Tempat Ini Hadirkan Menu Spesial Imlek

Selasa, 17 Januari 2017 - 01:23 WIB
Tempat Ini Hadirkan Menu Spesial Imlek
Tempat Ini Hadirkan Menu Spesial Imlek
A A A
JAKARTA - Berbagai tempat sudah bersiap menyambut Imlek. Salah satunya Hotel Raffles Jakarta yang menawarkan berbagai pilihan menu lezat. Di tahun Ayam Jantan atau The Rooster ini, pecinta kuliner diajak menyantap Sunday brunch, high tea, dan reunion dinner dengan tema China.

“Untuk menyambut tahun The Rooster, kami ingin menawarkan tamu dengan hidangan bertema tradisional China. Untuk makan malam, akan ada sajian favorit tradisional China seperti, Yee Shang, suckling pig, dan bebek peking,” kata Marketing Communication Raffles Jakarta Karina Lestari.

“Sepanjang malam, tamu akan ditemani barongsai, peramal dan pertunjukan live. Tamu dapat merayakan tahun baru dengan pilihan menu buffet lezat pada Sunday Brunch,” tambahnya.

Di Arts Cafe Raffles akan disajikan berbagai hidangan tradisional China seperti, bebek peking, dan menu klasik Tahun Baru China yakni, Yee Sang berupa sayuran yang dihidangkan dengan salmon sashimi segar.

Berbagai hidangan lezat tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp588.000 ++ per orang termasuk free flow teh China dan air es.

Untuk Sunday Brunch, menu prasmanan edisi Tahun Baru China akan hadir berbagai hidangan signature Raffles, pilihan menu daging lezat, lobster segar, tiram, serta hidangan foie gras. Ada pula menu dim sum yang akan tersedia di live station. Seluruh menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp688.000 ++ per orang, termasuk free flow air es, es teh, minuman ringan serta jus.

The Writers Bar Raffles juga menyediakan High Tea dengan berbagai kudapan manis dan gurih bertema China seperti Red Bean Rice Ball, Macua Egg Tart with Bird Nest, dan Selection of Four Types of Special Dim Sum. Tersedia mulai 21 Januari hingga 29 Januari 2017, pukul 15.00 hingga 17.30 WIB.
Hidangan High Tea dapat dinikmati dengan harga Rp350.000 ++ untuk 1 tower high tea set termasuk dua cangkir teh China.

Tak hanya menyantap berbagai hidangan tersebut, ada juga program Lunar Room Offer, di mana tamu dapat menikmati fasilitas taman, kolam renang, lapangan tenis, jogging track, pusat kebugaran, dan spa.

Dengan menginap di Raffles, para pengunjung dapat menikmati hidangan prasmanan di Arts Cafe Raffles untuk 2 orang dewasa dan menikmati 15% off makan di Arts Cafe Raffles, The Writers Bar, dan Navina Pool Bar yang tersedia mulai 23 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)