Ngaku Mimpi Bertemu Allah, Warganet Iba dengan Kondisi Marshanda

Rabu, 06 Juli 2022 - 19:04 WIB
loading...
Ngaku Mimpi Bertemu Allah, Warganet Iba dengan Kondisi Marshanda
Marshanda kembali mencuri perhatian publik, setelah mengaku bertemu dengan Tuhan di dalam mimpinya. / Foto: Instagram @marshanda99
A A A
JAKARTA - Marshanda kembali mencuri perhatian publik. Artis 32 tahun itu mengaku bertemu dengan Tuhan di dalam mimpinya.

"Astaghfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan, warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ungkap Marshanda dalam video pendek yang dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu (6/7/2022).

Dalam mimpinya itu, Marshanda menyebutkan jika bentuk dari Tuhan itu hanya menyerupai orang duduk dalam posisi yoga dan berwarna hitam.

Baca juga: Jawaban Cut Meyriska soal Pisah Ranjang dengan Roger Danuarta

"Warna item lagi duduk kayak orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," ujar wanita yang belum lama ini dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Aktris yang biasa disapa Caca itu juga mendengar suara gemuruh yang cukup nyaring, dan merasa sang ibunda datang dengan gunting dan berniat menikamnya.

"Jadi nih gue tidur, tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kayak suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," kata dia.

Pernyataan lain yang membuat publik gagal paham dengan pembicaraannya adalah obrolan Caca yang tiba-tiba membahas orang tua yang belum siap punya anak dan kena karmanya.

"Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa," tuturnya.

Sontak saja netizen yang melihat video tersebut merasa prihatin atas kondisi Marshanda, sehingga berbicaranya pun melantur. Selain itu, mereka menduga bipolar Marshanda sedang kambuh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1472 seconds (11.252#12.26)