3 Cara Bahagia Selebritis Hollywood

Sabtu, 21 Januari 2017 - 15:29 WIB
3 Cara Bahagia Selebritis Hollywood
3 Cara Bahagia Selebritis Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Menjadi pribadi yang bahagia menjadi keinginan setiap orang. Namun sering kali kenyataan tak sejalan dengan hal tersebut. Di saat masalah besar datang, perasaan sedih langsung menghampiri dan tidak bersemangat untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Oleh karena itu dibutuhkan cara-cara tertentu untuk mengobati kesedihan. Dilansir E online, berikut 3 cara mudah yang dilakukan selebriti Hollywood agar tetap merasa bahagia.

1. Berolahraga
Sudah waktunya untuk memompa darah dengan berolahraga. Guru kebugaran selebriti AJ Johnson yang menangani kliennya seperti Beyonce, Viola Davis, Emily Blunt, Stevie Wonder, dan Lindsay Lohan, benar-benar memperhatikan suasana hati kliennya saat mereka ingin berolahraga.

“Setiap kali klien berjalan melalui pintu saya, mereka bertemu dengan kutipan semangat spiritual atau salah satu lagu motivasi favorit mereka. Melakukan sesuatu yang positif untuk diri sendiri, meningkatkan rasa percaya diri dan meraih kebahagiaan. Secara biologis, bergerak juga membantu untuk meningkatkan aliran darah dan sirkulasi serta meningkatkan endorfin untuk meningkatkan energi. Energi yang tinggi menimbulkan kebahagiaan” jelas Johnson.

2. Melakukan kebaikan untuk orang lain
Apa kunci untuk kebahagiaan? Jika sedang bersedih, penulis buku Better Than Before dan The Happiness Project, Gretchen Rubin mengatakan membuat orang lain tersenyum mungkin menjadi obat yang dibutuhkan.

“Menghubungi seseorang yang Anda cintai, berpikir tentang saat-saat bahagia di masa lalu (misalnya, dengan melihat foto liburan) dan melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain,” tulisnya.

Menurut Gretchen melakukan kebaikan adalah hal-hal sederhana dan mudah untuk dilakukan setiap saat.

3. Melakukan meditasi
Untuk Bahagia, bisa dengan melakukan meditasi. Tidak peduli di mana Anda berada, Anda bia selalu dapat berhenti dan bermeditasi. Itu adalah cara instan menenangkan pikiran. Banyak selebriti yang mengambil satu langkah lebih jauh, seperti legenda hip-hop Russell Simmons yang baru saja membuka Tantris Yoga Studio.

“Saya hadir (hidup) untuk sementara. Saya mencoba berpikir bahwa kecemasan adalah kekuatan pendorong dalam karier saya. Saat saya tetap terjaga sepanjang malam dan merasa khawatir, biasanya saya gunakan untuk berpikir bahwa itu bagian dari apa yang membuat saya sukses,” kata Russell.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)