Mimpi dan Meraih Impian Jadi Idola Junior

Minggu, 22 Januari 2017 - 08:10 WIB
Mimpi dan Meraih Impian Jadi Idola Junior
Mimpi dan Meraih Impian Jadi Idola Junior
A A A
JAKARTA - “Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya.”

Penggalan lagu milik band Nidji ini sepertinya mewakili mimpi para kontestan Indonesian Idol Junior 2016 (IIJ). Bagaimana tidak, semua mimpi kontestan ingin menjadi juara di ajang pencarian bakat yang dihelat MNCTV.

Selain mimpi menjadi yang terbaik di ajang Indonesia Idol Junior, para kontestan juga memiliki mimpi lain. Maxis misalnya, kontestan berdarah Kupang-Medan ini memiliki mimpi terpendam sejak kecil, di mana di ingin menjadi penyanyi yang dikenal dunia dan menjadi presenter.

Keinginannya menjadi penyanyi sekaligus presenter semakin kuat ketika dia berkesempatan bersama juniors lain mengunjungi news room MNCTV. Di sana, dia belajar banyak hal mengenai dunia presenting.

“Aku juga punya mimpi menjadi juara di idol ini dan aku selalu berusaha melakukan yang terbaik di atas panggung,” kata kontestan yang mendapat julukan Adorable Up Beat Boy ini.

Serupa dengan Maxis, Alycia kontestan asal Malang pun memiliki mimpi menjadi penyanyi yang dikenal banyak orang. Sebetulnya, mimpi Alycia sudah tercapai di ajang IIJ 2016 ini. Dia menjadi penyanyi yang sudah dikenal masyarakat Indonesia.

Baginya untuk mencapai itu semua tak semudah membalikkan telapak tangan. Perjuangannya selama ini tidak sia-sia karena dirinya kini masuk delapan besar IIJ. “Kritik dari juri selalu aku terima dan langsung aku benerin. Aku juga selalu minta pendapat orang lain, jadi aku bisa tau kesalahan kecil,” kata Alycia.

Sementara, melihat junior satu ini, masyarakat akan selalu teringat rambutnya yang klimis. Navis, peserta asal Yogyakarta yang selalu menyimpan sisir kecil disakunya ini punya mimpi menjadi pemenang IIJ 2016.

Untuk menggapai mimpinya itu, setiap hari dia selalu berlatih menyanyi lebih giat dan pernafasan. Tak lupa disiplin dalam berlatih pun menjadi panduannya untuk menjadi pemenang.

Stage Princess sepertinya cocok menjadi julukan bagi Sharoon. Gadis kelahiran 4 Desember 2005 ini selalu menunjukan ekspresi yang memukau para juri. Menjadi penyanyi merupakan mimpinya sejak kecil. Tak beda dengan junior lainnya, Sharon selalu berusaha menampilkan yang terbaik di setiap aksi panggungnya. Berdoa, berlatih, dan meminta restu orangtua menjadi kunci untuk meraih mimpinya itu.

Mimpi dapat diraih asal mau berusaha, berdoa, dan dispilin. Layaknya sang junior yang selalu displin dalam berlatih dan berdoa, membuat mereka berhasil masuk dalam 8 besar Indonesian Idol Junior 2016. Minggu ini, para junior akan bernyanyi dengan tema “Lagu Kelahiran Junior”.

Mereka yang terisisa di Indonesian Idol Junior itu yakni, Paundra (Jakarta), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Alycia (Malang), Ayi (Poso), dan Navis (Yogyakarta). Mereka akan bersaing untuk melaju ke babak Specta Show 6 minggu ini.

Jangan lupa untuk terus mendukung kontestan favorit dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Untuk yang ketinggalan melihat penampilan peserta Idol Junior 2016, bisa cek video-nya di www.mnctv.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)