Shireen Sungkar Nikmati Merawat Bayi Sendiri

Kamis, 18 Desember 2014 - 14:35 WIB
Shireen Sungkar Nikmati Merawat Bayi Sendiri
Shireen Sungkar Nikmati Merawat Bayi Sendiri
A A A
JAKARTA - Memiliki seorang anak membuat Shireen Sungkar menikmati perannya saat ini menjadi seorang ibu. Menjadi seorang ibu muda, mengharuskan Shireen untuk banyak belajar dalam mengurus buah cintanya dengan Teuku Wisnu, yaitu Teuku Adam Al Fatih.

"Jadi ibu muda, mengharuskan aku untuk belajar banyak hal. Awalnya bingung harus bagaimana pas Baby Adam nangis. Tapi aku sering banyak baca buku dan browsing. Aku juga sempat beli buku tentang bayi yang baru berapa hari sampai rumah gitu," tutur Shireen saat di temui Sindonews, di Hongkong Cafe, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Tak heran, setiap memiliki waktu kosong Shireen sering menyempatkan waktu untuk sekedar datang ke seminar kesehatan tentang anak. Ia ingin anaknya tumbuh sehat dan baik dengannya.

"Selain banyak baca, datang untuk ke seminar juga penting untuk menambah pengetahuan. Namanya ibu muda, ya jadi banyak nggak tahunya," tambah Shireen.

Menurutnya, merawat anak sendiri membuatnya menjadi tahu perkembangan anaknya secara perlahan.

"Aku mengurus Baby Adam sendiri. Tanpa baby sitter, tapi ada mba sih yang suka bantu-bantu. Awalnya, walaupun bingung harus bagaimana, tapi diurus sendiri, lama-lama aku mengerti harus bagaimana saja. Aku sudah bisa mandikan Baby Adam. Mandikannya dua kali sehari, pakai air hangat," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)