Taylor Swift Kolaborasi dengan Kanye West Kabar Palsu!

Jum'at, 27 Februari 2015 - 12:10 WIB
Taylor Swift Kolaborasi dengan Kanye West Kabar Palsu!
Taylor Swift Kolaborasi dengan Kanye West Kabar Palsu!
A A A
LOS ANGELES - Kanye West kini telah resmi menjadi salah satu sahabat dekat Taylor Swift setelah mereka berdamai di Grammy pada awal bulan ini. Mereka bahkan telah mengungkapkan rencana untuk bekerja di studio bersama-sama dan berkolaborasi.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Noise11 melaporkan bahwa kolaborasi duo ini akan menjadikan lagu remix, dan lagu itu disebut-sebut berjudul "Bad Blood". Namun, kabar tersebut ternyata palsu.

Swift sendiri telah membantah dalam sebuah postingnya di Tumblr pada hari Rabu, 25 Februari. "Semua ini tidak benar. Tapi Brits (BRIT Awards) hari ini dan itu benar!" tulisnya.

"Bad Blood" adalah lagu Swift yang bercerita tentang sesama entertainer wanita yang berubah menjadi musuh setelah dia mencoba untuk menyabotase tur pelantun lagu Blank Space itu. Ada spekulasi bahwa yang dimaksud menyabotase itu adalah Katy Perry.

Album pop pertama Swift yang bertajuk "1989" saat ini duduk di posisi ke-4 di Billboard 200 setelah menghabiskan 11 minggu berturut-turut di posisi pertama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)