Teen Running Challenge, Fun Run Khusus Remaja

Jum'at, 27 Februari 2015 - 15:14 WIB
Teen Running Challenge, Fun Run Khusus Remaja
Teen Running Challenge, Fun Run Khusus Remaja
A A A
JAKARTA - Peduli akan kesehatan para remaja di Indonesia, HiLo Teen persembahkan "Teen Running Challenge". Acara fun run dengan rute sejauh lima kilometer.

Teen Running Challenge dijadwalkan akan digelar pada Minggu, 8 Maret 2015, di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol dan akan diikuti oleh sekitar 4.000 peserta.

"Melalui acara ini, HiLo Teen ingin menginspirasi generasi muda untuk hidup lebih sehat, melalui aktivitas fisik yang diselenggarakan dengan cara menyenangkan. Sehingga, kami berharap para remaja tidak hanya mendapatkan manfaat kesehatan dari mengonsumsi HiLo Teen, namun juga terinspirasi menjadi generasi muda yang lebih aktif, sehat dan gemar berolahraga," papar HiLo Brand Manager Ignatius Teddy saat jumpa pers, di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Acara ini menjadi acara lari pertama di Indonesia yang khusus ditujukan bagi remaja berusia 13-19 tahun. Berbeda dengan acara lari lainnya, Teen Running Challenge akan menyajikan empat spot tantangan yang harus dilewati para peserta di sepanjang rute lari.

"Selain karena arena tantangan selama rute berlari, keseruan acara ini juga dapat dirasakan dengan adanya festival Teen Running Challenge, yang bisa dinikmati oleh para peseta setelah mencapai garis finish," ujar Teddy.

Adapun tantangan yang diberikan meliputi Pump 'n Jump Challenge, Ballywalk Challenge, Sexy Flexy Challenge dan Highscape Challenge. Menariknya, festival ini akan diramaikan oleh berbagai booth, pembagian doorprize, serta kehadiran bintang tamu yang sudah akrab di dunia remaja, RAN dan DEKAT.

Tidak hanya itu, acara ini semakin menarik dengan diadakannya award. Peserta dapat memperebutkan gelar Best Costume Award.

"Para peserta akan memperebutkan gelar Best Costume Award, yang terdiri atas kategori individu dan kelompok, serta School with The Most Participant untuk tiga sekolah yang berhasil mendatangkan peserta terbanyak," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)