TAO Setuju Keluar dari EXO

Jum'at, 24 April 2015 - 07:06 WIB
TAO Setuju Keluar dari EXO
TAO Setuju Keluar dari EXO
A A A
SEOUL - Rumor TAO EXO terus berhembus kencang, kini salah satu media Cina melaporkan bahwa Tao setuju keluar dari EXO. Dalam hal ini, Ayah Tao membeberkan bahwa Tao sudah niat untuk keluar dari EXO sesegara mungkin.

Setelah pernyataan bolak-balik dari akhirnya Ayah Tao mengatakan, bahwa Tao telah setuju untuk mengikuti keputusan ayahnya untuk meninggalkan agensi dan grup. Meskipun Tao masih ingin tetap bersama EXO.

"Tao pada akhirnya setuju untuk keluar pengobatan anakku adalah prioritas utama, dan untuk sisanya, itu sesuatu yang Tao harus pikirkan dan membuat pilihan," ujar Ayah Tao seperti dikutip dari Soompi.

Ayahnya menekankan, bahwa alasan terbesar ia ingin anaknya keluar adalah untuk kesehatan dan ketenangan pikiran Tao. Ini dikarenakan kesehatan Tao adalah prioritas utama dan ingin anaknya untuk keluar.

“Selama tiga tahun setelah debutnya, Tao muncul di banyak program yang berisiko membahayakan kesehatannya. Hatiku sakit melihat agensi tersebut tidak dengan benar merawat setiap cedera yang dialami anakku," katanya.

Terakhir kali ketika Ayah Tao mengunjungi Korea dan mencoba untuk membawa Tao pulang untuk mendapatkan pengobatan. Tiba-tiba SM Entertainment selaku agensi mencegah Ayah Tao untuk membawa anaknya kembali ke rumah.

"Mari kita bicara tentang masa depan Tao. Selama proses itu, berbicara tentang mengembangkan karir secara individu, dan aku sangat senang. Aku berpikir bahwa akhirnya agensi ini mengakui kerja keras anakku, namun pada akhirnya gagal," paparnya.

Meski sangat sulit mengambil keputusan ini, akhirnya Ayah Tao mengambil keputusan yang menyakitkan ini. Ini dikarenakan Tao sangat mencintai musik sehingga Ayah Tao harus mengambil jalan yang berisiko.

"Sangat sulit dan juga menyakitkan bagiku untuk membuat keputusan seperti itu. Tao mencintai musik dan timnya. Meski ia tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, ketika ia terluka, ia tidak pernah menyalahkan mereka," imbuhnya.

Namun, sebagai seorang ayah tidak menyalahkan siapapun atas kejadian ini. "Aku tidak bisa lagi diam dan menonton anakku berdiri di atas panggung dalam keadaan terluka,” tukasnya.

Sementara itu, SM Entertainment belum mengeluarkan tanggapan lain. Serta masih menunggu proses negoisasi ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)