Fast and Furious 8 Tayang 14 April 2017

Jum'at, 24 April 2015 - 16:53 WIB
Fast and Furious 8 Tayang 14 April 2017
Fast and Furious 8 Tayang 14 April 2017
A A A
LOS ANGELES - Universal Studios belum ingin mengakhiri kisah petualangan Dominic Toretto dan teman-temannya di Fast and Furious. Studio itu bahkan mengumumkan akan merilis seri kedelapan film tersebut pada 2017 mendatang.

Kepastian akan tayangnya Fast and Furious 8 ini dikonfirmasi salah satu bintang utamanya, Vin Diesel. “Kami akan membuat film terbaik yang pernah saya lihat,” ujar Vin yang dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya banyak yang mempertanyakan kelanjutan film ini setelah salah satu bintang utamanya, Paul Walker, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 2013 lalu. Tapi, konfirmasi Vin ini telah menjawab pertanyaan tersebut.

Vin yang berbicara di ajang CinemaCon itu memaparkan, dalam seri berikutnya, karakter Mr Nobody yang diperankan Kurt Russell akan lebih diperkenalkan untuk cerita yang lebih besar dengan setting di New York.

Dalam kesempatan yang sama, Vin juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan kepada film tersebut. “Ada sesuatu yang kalian semua lakukan. Bagi saya, secara pribadi, kalian memberikan saya banyak kepercayaan diri. Ada banyak cinta. Kalian membuat saya merasakan kehidupan karena kami bisa membuat secara dengan Furious 7. Kalian semua sangat loyal sampai sekarang. Karena ada kebanggaan kalian yang kami rasakan, orang-orang yang membuat film ini, studio yang saya sebut rumah, keluarga saya. Kalian membuat kami merasa ingin memberikan film terbaik di dunia untuk kalian,” papar Vin.

Seri terakhir Fast and Furious, Furious 7, berhasil mencetak rekor box office. Film ini menjadi film tercepat yang meraup pemasukan hingga USD1 miliar di box office.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8574 seconds (0.1#10.140)