Star Trek 3 Hadir dengan Judul Star Trek Beyond

Sabtu, 25 April 2015 - 10:05 WIB
Star Trek 3 Hadir dengan Judul Star Trek Beyond
Star Trek 3 Hadir dengan Judul Star Trek Beyond
A A A
LOS ANGELES - Film sekuel Star Trek kabarnya akan segera hadir dan telah memiliki judul. Menurut kabar dari TrekMovie, "Star Trek Beyond" telah terdaftar dengan Motion Picture Association of America.

Simon Pegg, yang menulis naskah dengan Doug Jung telah mengisyaratkan bahwa Star Trek 3 akan mengambil USS Enterprise ke wilayah yang belum dipetakan. Justin Lin mengambil alih tugas helming dari J.J. Abrams, yang sibuk dengan Star Wars: The Force Awakens.

Dilansir dari Aceshowbiz, film ini telah disiapkan untuk hadir di bioskop pada 8 Juli 2016 di Amerika Serikat. Chris Pine, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban, dan Zoe Saldana adalah sejumlah aktor dan aktris yang akan membintangi film sekuel ini bersama dengan Idris Elba yang akan memainkan karakter baru.

Pegg sebelumnya telah mengatakan ia menarik inspirasi dari serial televisi Star Trek. "Kita bisa berinvestasi semangat di dalam acara dan kembali ke esensi dari isi acara tersebut dan apa yang kami berharap untuk lakukan adalah membuat Star Trek untuk hari ini yang tidak melupakan asanya," katanya menjelaskan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7719 seconds (0.1#10.140)