Jared Leto Pamerkan Penampilan Perdana Joker

Senin, 27 April 2015 - 17:17 WIB
Jared Leto Pamerkan Penampilan Perdana Joker
Jared Leto Pamerkan Penampilan Perdana Joker
A A A
LOS ANGELES - Penjelmaan Jared Leto sebagai The Joker dalam film Suicide Squad akhirnya terungkap. Rambut Jared diubah menjadi hijau, matanya terbelalak, giginya busuk, dan tubuhnya penuh tato. Sebuah sarung tangan ungu di tangan kanannya melengkapi transformasi dramatis ini.

Foto penampilan pertama Jared sebagai The Joker itu diunggah sutradara Suicide Squad, David Ayer, di akun Twitternya. Selain untuk memberikan gambaran awal tentang musuh abadi Batman itu, foto ini juga diunggah untuk merayakan penampilan perdana villain (penjahat) ikonik itu di buku komik.

Suicide Squad mengucapkan Selamat Ulang Tahun Mr. J! #Joker75 #SuicideSquad,” tulis David dalam caption foto itu.

Dikutip dari Aceshowbiz, Suicide Squad dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2016 di Amerika Serikat. Selain Jared, film ini juga dibintangi Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Selain itu, juga ada Scott Eastwood dan Common. Ben Affleck dan Jesse Eisenberg dikabarkan akan muncul sebagai cameo dengan memerankan Batman dan Lex Luthor. Belum diketahui plot film ini. Tapi, film ini akan mengisahkan tentang tim supervillains DC Comic yang diberi kesempatan menebus kesalahan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)