Tamara Bleszynski-Andre Hehanusa Hibur Anak Berkebutuhan Khusus

Senin, 11 Mei 2015 - 20:50 WIB
Tamara Bleszynski-Andre Hehanusa Hibur Anak Berkebutuhan Khusus
Tamara Bleszynski-Andre Hehanusa Hibur Anak Berkebutuhan Khusus
A A A
DENPASAR - Pada Senin (11/5/2015), Andre Hehanusa dan Tamara Bleszynski berkesempatan menghibur anak-anak berkebutuhan khusus di sebuah hotel di Kuta, Bali. Keduanya mengaku bahagia bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak ini.

Kebahagiaan juga dirasakan Andre tatkala melihat senyum dan tawa dengan anak-anak cacat atau kurang beruntung di Bali dalam sebuah acara sosial itu. Perasaan yang sama juga dirasakan Tamara.

"Senang sekali melihat mereka tertawa bersama teman-temannya. Mereka bermain game, ada yang dapat balon, mereka juga berenang," ujar ibu dua anak ini.

Tamara memaparkan, aksi ini digalang oleh pihaknya lewat organisasi Hope Sole Man. "Bahagia melihat mereka, bisa senang-senang bersama, apalagi anak-anak itu bisa merasakan kebahagiaan bersama orang tuanya. Mereka bernyanyi dan tertawa bersama kita," papar dia.

Sementara itu Andre menerangkan, kehadirannya dalam sebuah acara yang digelar di Bali itu guna memberi dukungan dengan apa yang digagas Tamara.

"Awalnya saya membuat lagu dan video klip di Bali, di mana Tamara menjadi model. Dan dia waktu itu mengajak saya untuk aksi sosial yaitu menghibur anak-anak dan keluarganya yang ada disini sekarang ini. Saya pun langsung mau diajak bergabung,” tutur Andre.

Setelah melihat langsung kondisi anak-anak kurang beruntung itu, Andre tersentuh. Dia bahkan menciptakan lagu berjudul Aku Punya Cinta setelah bertemu anak-anak tersebut.

Lagu ini sebenarnya khusus dia persembahkan untuk Komang, yang hanya bisa terbaring lemah di atas kursi. Tak hanya mampu menciptakan lagu, Andre juga menghibur Komang dengan gitar dan suara khasnya. Selama Andre bernyanyi, bocah berkebutuhan khusus itu, terus menatap tajam penyanyi yang sejak 10 tahun terakhir aktif di kegiatan sosial itu.

Menurut Andre, anak-anak itu tidak membutuhkan harta benda atau materi lainnya yang dibutuhkan hanya kasih sayang, perhatian, emosi. Pelantun Kuta Bali ini menuturkan dengan sentuhan, emosi hingga pelukan yang diberikan kepada anak-anak akan bisa membuat mereka tersenyum bahagia.

"Mendengar anak-anak ini dengan terbata-bata menyebut nama saya membuat saya bahagia. Melihat mereka tersenyum itu sangat mahal dan berharga banget buat saya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)