Cristiano Ronaldo Rilis Sepatu Limited Edition

Selasa, 12 Mei 2015 - 09:53 WIB
Cristiano Ronaldo Rilis Sepatu Limited Edition
Cristiano Ronaldo Rilis Sepatu Limited Edition
A A A
PESEPAK bola Cristiano Ronaldo belum lama ini meluncurkan sepatu edisi terbatas untuk memperingati kemenangannya di Ballon d’Or.

Pria berusia 30 tahun itu mengambil hadiah dari FIFA untuk ketiga kalinya tahun ini. Untuk merayakan itu, dengan merek CR7, Ronaldo meluncurkan Gold Edition eksklusif, yang hanya dibuat sebanyak 300 pasang. Ronaldo yang memiliki nomor punggung 7, membuat sepatu edisi khususnya tampak mewah dengan polesan lembut kulit dan sedikit emas serta palet hitam dilukis, dijahit rapi dengan sol empuk.

“Saya merasa terhormat bahwa sepatu CR7 bisa dirilis untuk memperingati Ballon d’Or sebagai kenangan abadi sekaligus cara saya untuk berbagi,” ungkapnya kepada femalefirst.co.uk. Dengan kualitas pembuatan yang detail serta penggunaan bahan terbaik untuk mewakili merek alas kaki CR7, Ronaldo merasa alas kaki tersebut sangat istimewa. Sepatu mewah ini telah dibuat tangan oleh perajin di negara asalnya, Portugal.

Setiap pasang sepatu disesuaikan dengan cap tanda tangan dan disertai dengan sertifikat resmi asli. Sepatu ini akan dijual dengan harga 300 euro dan tersedia di www.CR7Footwear.com dengan distributor terpilih di seluruh dunia. ?dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4426 seconds (0.1#10.140)