Bebi Romeo Ingin Bertemu Super Junior

Rabu, 13 Mei 2015 - 08:47 WIB
Bebi Romeo Ingin Bertemu Super Junior
Bebi Romeo Ingin Bertemu Super Junior
A A A
JAKARTA - Setelah lagu hitsnya, Bunga Terakhir dibawakan oleh Ryeowook Suju saat Super Show 6 yang digelar di Tangerang 3 Mei lalu, kini Bebi Romeo mempunyai keinginan bertemu dengan Suju.

Bahkan suami dari Meisya Siregar ini mengaku, kini tengah menyusun jadwal bersama managementnya untuk bertemu boy band asal negeri gingseng tersebut.

"Aku sekarang lagi nyusun waktu sama managemen. Udah ngomong sama managemen, untuk ketemu sama managemen Suju. Entah yang di Korea atau yang disini. Mengenai lagu ini," papar Bebi kepada Sindonews, di Wisma Indovision 1, Jakarta.

Pemilik nama asli Virdy Megananda itu merasa hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk bisa mengembangkan karya musiknya lebih luas lagi.

"Bunga Terakhir itu sangat filmis sekali notasinya. Aku berpikir ini bisa dijadikan film di sana (Korea Selatan), dengan SuJu sebagai pemain dan lagu itu sebagai soundtrack. Atau bisa juga dibuat Bunga Terakhir versi bahasa Korea," ujarnya.

Sebelumnya, juri X-Factor Indonesia itu sempat merasa tidak percaya lagunya dibawakan oleh pemuda Korea Selatan itu. Namun setelah Bebi diberitahu oleh followersnya, ia tak lupa memuji penampilan Ryeowook.

"Aku pikir ini cuma gimmick. Jadi, aku enggak pikir serius. Setelah makin banyak yang mention di Twitter, aku cek. Aku kaget karena bisa sefasih itu secara artikulasi, pitch. Perfect lah," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)