Rossa Ajak Ryeowook Super Junior Konser di Bandung: Deal-nya Enggak Susah

Sabtu, 18 November 2023 - 19:59 WIB
loading...
Rossa Ajak Ryeowook Super Junior Konser di Bandung: Deal-nya Enggak Susah
Rossa mengajak Ryeowook Super Junior tampil di konser Another Journey: The Beginning pada 1 Desember 2023. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Rossa mengajak Ryeowook, salah satu member boyband Super Junior sebagai guest star di konser 'Another Journey: The Beginning' di Bandung, Jawa Barat pada 1 Desember 2023.

Rossa menceritakan awal mulan dia mengajak Ryeowook untuk terlibat dalam konsernya. Perempuan berdarah Sunda itu merasa bingung mau mengundang siapa untuk dijadikan bintang tamu di konsernya.



"Aku mikir siapa ya yang ada hubungannya dengan aku di Album baru, sudah abis semua nih," ujar Rossa ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Tidak lama, Rossa pun teringat dengan Kim Ryeowook. Lalu, dia mencoba menghubungi via direct message. Ternyata tawaran itu disambut positif penyanyi asal Korea Selatan tersebut.

"Akhirnya kepikiran Ryeowook sesimpel itu mikirnya. Aku DM dia, mau gak jadi bintang tamu aku di konser aku. Aku gak nyangka dia mau," ungkap Rossa.

Mantan istri Yoyo Padi Reborn itu langsung menghubungi manajer Kim Ryeowook hingga SM Manajemen, label yang menaungi Super Junior saat ini.

"Dealnya nggak susah, proses menyiapkan penampilanku dan Ryeowook yang agak sulit," kata Rossa.

Sayang, ibu anak satu itu belum mau membocorkan Ryeowook membawakan berapa lagu.



"Sama Ryeowook belum boleh kasih tahu, tapi dia nyanyi solo dan duet sama aku," ucap Rossa .

Namun Rossa sendiri akan membawakan 20 lagu. Nantinya setelah konser di Bandung, tur album Another Journey: The Beginning akan berlanjut ke Kinabalu dan Sabah di Malaysia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)