Audrey Hepburn Paling Bergaya

Rabu, 13 Mei 2015 - 09:27 WIB
Audrey Hepburn Paling Bergaya
Audrey Hepburn Paling Bergaya
A A A
Audrey Hepburn, Kate Moss, dan David Beckham telah dinobatkan menjadi orang Inggris paling bergaya sepanjang masa.

Sebuah survei terhadap 2.000 orang dewasa, berjudul “The Great British Style Audit”, mengungkapkan bintang Breakfast at Tiffany, Audrey Hepburn, menduduki puncak daftar membawa pulang 27% suara. Sementara mendiang Putri Diana muncul di tempat kedua dengan persentase 23%.

Bangsawan lain yang masuk dalam daftar termasuk Duchess of Cambridge menduduki tempat keempat dan yang mengejutkan, Ratu Elizabeth I, ikut masuk daftar dan mengambil tempat keenam. Mantan pemain sepak bola David Beckham yang ikut kampanye mode untuk H&M dan BELSTAFF menerima 23% suara, dengan istrinya, Victoria Beckham, yang terkenal karena label eponymousnya, berada di tempat kesembilan.

Sementara bila David Beckham menempati skor tertinggi untuk laki-laki yang membuatnya menjadi top 10, bintang legendaris James BondSean Connery terpilih di tempat ketujuh, dan ikon tahun 1980-an David Bowie berada di posisi kedelapan.

Kemudian yang terkenal dengan sisi keindahan tahun 1960-an, Twiggy, mengambil tempat kelima. Sementara supermodel Kate Moss berada di akhir daftar atau menempati urutan kesepuluh.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5077 seconds (0.1#10.140)