London Fashion Week Pindah Lokasi

Rabu, 13 Mei 2015 - 09:27 WIB
London Fashion Week Pindah Lokasi
London Fashion Week Pindah Lokasi
A A A
LONDON Fashion Weekakan pindah lokasi.Seperti yang dilaporkan British Fashion Council (BFC) pada pekan mode yang sebelumnya berlangsung di halaman Somerset House sekarang akan diadakan di sebuah taman mobil di Brewer Street di jantung West End.

Tempat baru akan terdiri atas ruang acara BFC dan ruang pamer desainer dan telah digambarkan sebagai “salah satu tempat yang paling bersemangat, beragam dan kreatif di London”.

”Pertumbuhan jangka panjang pasar perancang busana Inggris tercermin dari langkah geografis ini yang akan melihat desainer London Fashion Week menampilkan koleksi di salah satu tempat yang paling bersemangat, beragam dan kreatif di London. Dekat dalam hitungan mil dari Bond Street, Dover Street, Mount Street, Oxford Street, dan Regent Street,” sebut Kepala Eksekutif British Fashion Council Caroline Rush, seperti dikutip dari.

Tempat baru dan menarik ini telah dijuluki sebagai Brewer Street “Fashion Park” dan akan menawarkan kebebasan dan fleksibilitas untuk desainer yang akan mampu mengubah ruang acara untuk mencerminkan estetika dan identitas mereka sendiri. BFC berharap langkah itu akan membantu London Fashion Week untuk meningkatkan jejak di ibu kota.

Ini tidak akan menjadi pertama kalinya bangunan digunakan untuk menunjukkan koleksi dengan House of Holland, Richard Nicoll, dan Antonio Berardi setelah digunakan untuk ruang art deco.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)