Minions Curi Mahkota Ratu Elizabeth

Jum'at, 15 Mei 2015 - 17:17 WIB
Minions Curi Mahkota Ratu Elizabeth
Minions Curi Mahkota Ratu Elizabeth
A A A
LOS ANGELES - Tiga minions—Kevin, Stuart dan Bob—diberi perintah bos baru mereka, Scarlett Overkill, untuk mencuri mahkota Ratu Elizabeth. Adegan usaha mereka untuk melakukan pencurian ini ada di trailer terbaru film Minions yang dirilis pada Kamis (14/5/2015).

Video ini dibuka dengan adegan dimana Kevin, Stuart dan Bob yang kelaparan menjilati satu sama lain saat berada di atas sebuah perahu. Narator kemudian menceritakan awal kisah para minions ini hingga terdampar di atas kapal.

“Minions. Apa kalian pernah membayangkan darimana mereka berasal? Mereka sudah ada di planet ini lebih lama dari kita. Mereka semua berbeda, tapi mereka punya tujuan yang sama—menemukan penjahat yang terbesar dan terjahat untuk dilayani,” papar narator itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Setelah secara tidak sengaja membunuh bos pertama mereka, seekor dinosaurus, minions bertemu sejumlah bos baru. Mereka di antaranya seorang manusia zaman batu, seorang raja, seorang jenderal dan seorang drakula.

“Menemukan majikan itu mudah. Menjaga majikan, itulah dimana semuanya jadi rumit. Tidak. Tidak mudah bagi mereka, tapi meski begitu, mereka tetap mencari,” ujar narator.

Para minions itu pada akhirnya bertemu Scarlett Overkill di Villain-Con, versi jahat Comic-Con dan mereka direkrut. Scarlett lalu memperlihatkan sebuah foto Ratu Elizabeth kepada minions.

“Ini adalah Ratu Elizabeth. Dan aku sangat benar-benar menginginkan mahkotanya,” ujar Scarlett kepada Kevin dan Bob.

Video itu kemudian memperlihatkan petualangan Kevin, Stuart dan Bob untuk mendapatkan mahkota itu. Minions akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 10 Juli mendatang. Dalam film ini, Scarlett Overkill disulihsuarakan oleh Sandra Bullock.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)