Lezatnya Menu Spesial

Sabtu, 16 Mei 2015 - 09:24 WIB
Lezatnya Menu Spesial
Lezatnya Menu Spesial
A A A
MENIKMATI menu spesial di Kedaton Restaurant. Restoran ini menghidangkan menu buffet untuk sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari.

“Buffet lengkap tersebut terdiri atas berbagai hidangan pembuka dingin dan panas yang menggoda, berbagai ragam hidangan utama yang lezat, serta hidangan penutup yang terdiri kue dan buah-buahan segar,” tutur Sujiani, Food and Beverage Manager Novotel Yogyakarta, dalam sebuah rilis.

Restoran ini juga dilengkapi dengan station live cooking sehingga para tamu dapat memesan makanan kesukaannya dan mengamati para koki yang meracik masakan dan langsung menghidangkannya untuk para tamu. Para tamu juga bisa mencoba kelezatan menu ala Italia di Casa Mia.

Tempat makan ini berkonsep open kitchen sehingga memungkinkan para tamu untuk melihat langsung pembuatan pizza dan pasta oleh para koki profesional. “Berbagai macam menu yang tersedia, mulai appetizer , aneka macam pizza, hingga hidangan penutup, seperti caponata, tomato mozzarella, pizza margherita, pizza frutti di mare, ravioli , dan spinach gnocchi ,” kata Sujiani.

Sujiani menuturkan, setiap tamu juga dapat menikmati makanan ringan yang disediakan di La Chocolatine. Tempat makan yang terletak di lantai dasar Novotel Yogyakarta ini menyediakan berbagai kue, roti, dan biskuit yang lezat. La Chocolatine juga merupakan tempat yang cocok bagi para tamu yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi panas ataupun es krim yang menyegarkan.

“La Chocolatine juga menyajikan menu-menu ringan, seperti florida cake, opeara cake, black forest, tiramisu, chocolate chip , rangkaian kue le notre , cheese cake, dan pie apel,” tambah Sujiani. Hotel ini juga menawarkan sajian minuman andalan di Gula Jawa Bar. Gula Jawa Bar juga memiliki berbagai hidangan, mulai kopi, cocktail, dan mocktail, serta bermacam-macam hidangan ringan untuk menemaninya. “Pada setiap akhir pekan, para tamu juga dapat menikmati penampilan band-band akustik di Gula Jawa Bar,” sebut Sujiana.

Tak hanya tempat makan, Novotel Yogyakarta juga menawarkan berbagai promosi makanan. Misalnya pada bulan Mei, hotel ini menghadirkan promosi khusus, yaitu Fusion Festival . Ada pula promosi Middle East Flavour dalam rangka menyambut Ramadan pada bulan Juni mendatang. “Kami berharap semua promosi kami bisa membuat para tamu semakin nyaman menginap di Novotel Yogyakarta,” ucap Sujiani.

Sementara itu, General Manager Novotel Yogyakarta Greg Hoehn mengatakan, selain dilengkapi berbagai tempat makan yang beragam, Novotel Yogyakarta menyediakan 202 kamar yang terdiri atas standard room (166 kamar), superior (14 kamar), executive (18 kamar), suite (4 kamar), dan apartemen (2 kamar) yang menghadirkan tidak hanya pemandangan nuansa Kota Yogyakarta, juga pemandangan Gunung Merapi yang megah.

Kamar nan luas dengan dekorasi dan fasilitas yang modern, layanan kamar 24 jam, pendingin ruangan, koneksi nirkabel gratis, LCD TV, tempat penyimpanan barang, mini bar, serta fasilitas membuat kopi dan teh membuat para tamu nyaman. “Tak lupa bahwa Anda akan selalu terkoneksi dengan akses koneksi internet tanpa kabel di seluruh area hotel. Anda juga bebas menggunakan internet pada MACs komputer yang terletak di area pintu masuk hotel,” kata Greg Hoehn.

Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lain, di antaranya children policy. Novotel Yogyakarta juga menyediakan sembilan ruang rapat untuk rencana pertemuan bisnis dan business lunch bagi para eksekutif muda yang ingin makan siang.

“Ada pula ruang serbaguna untuk mengakomodasi perayaan pernikahan para tamu dan menjadikannya menjadi momen yang tak terlupakan dengan kapasitas 400 orang,” kata Greg Hoehn.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)