Pampers Rayakan Senyum Pagi Bayi No 1 Indonesia

Selasa, 19 Mei 2015 - 06:20 WIB
Pampers Rayakan Senyum Pagi Bayi No 1 Indonesia
Pampers Rayakan Senyum Pagi Bayi No 1 Indonesia
A A A
JAKARTA - Merk popok bayi, Pampers, merayakan kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia dengan menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada Senin (18/5/2015).

sekitar 100 foto bayi terpilih ini sebelumnya telah melalui proses seleksi dari kontes foto yang diikuti oleh ribuan kontestan di Indonesia yang menunjukkan eskpresi senyum ceria mereka di pagi hari.

Kontes ini digelar seiring dengan peluncuran produk pampers terbaru, yakni Pampers Baby Dry Pants yang dilengkapi oleh beragam inovasi yang dapat membuat bayi Indonesia dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam.

“Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia. Bahkan saat ini 100.000.000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibi-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers,” ujar Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Pada kesempatan tersebut juga hadir tiga orang brand ambassador dari Pampers, yakni Artika Sari Devi, Donna Agnesia dan Gisella Anastasia. “Saya suka dilibatkan dalam kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia ini dan melihat ibu-ibu di Indonesia lainnya bergabung dengan ibu-ibu di seluruh dunia yang telah menggunakan Pampers untuk menghadirkan senyum pagi bayi yang ceria,” ujar Artika.

Sedangkan, Donna menuturkan tidak ada yang dapat mengalahkan energi positif yang mereka peroleh dari tidur malam yang nyenyak. “Saya sangat bahagia melihat anak saya bangun dengan senyum pagi ceria. Saya menganjurkan para ibu untuk memilih Pampers Baby Dry Pants yang dapat dengan nyaman menghadirkan popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria,” papar dia.

Gisella Anastasia, sebagai ibu muda dengan anaknya, Gempita yang baru berusia empat bulan, juga menyadari bahwa tidur nyenyak merupakan peranan penting bagi senyum pagi ceria si kecil. “Ini merupakan asalan utama mengapa saya memilih merk popok dengan penjualan nomor 1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang mampu menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kamu berdua,” tutur istri Gading Marten ini.

Tak hanya itu, dokter spesialis anak dari Ikatan Dokter Anak Indonesia dr. Catharine M Sambo juga sempat menjelaskan bahwa bayi memang sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam hari untuk tumbuh kembang mereka.

“Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)