Pentingnya Memilih Produk Bayi yang Ramah Lingkungan untuk Anak

Sabtu, 09 September 2023 - 05:00 WIB
loading...
Pentingnya Memilih Produk Bayi yang Ramah Lingkungan untuk Anak
Sebagai orang tua, tentu menginginkan yang terbaik untuk anak. Itu termasuk memberi mereka rutinitas perawatan kulit terbaik hingga aneka produk bayi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai orang tua, tentu menginginkan yang terbaik untuk anak. Itu termasuk memberi mereka rutinitas perawatan kulit terbaik hingga aneka produk bayi untuk menjaga kulit si kecil tetap lembut dan sehat.

Memahami produk perawatan kulit bayi mana yang harus dibeli bisa membingungkan. Beberapa bahan bisa menyebabkan kulit sensitif teriritasi, dan beberapa lainnya bahkan bisa terserap ke dalam tubuh Si Kecil.

Untuk itu, penting untuk mengetahui bahan apa saja yang terkandung dalam produk yang Anda gunakan untuk kulit bayi. Pada dasarnya ada banyak sekali produk aman yang bisa Anda gunakan untuk kulit si kecil.

Seperti halnya yang dihadirkan oleh Offspring. Di mana produk bayi premiun asal Australia ini sudah tersedia di platform e-commerce Indonesia serta website resmi Offspring.



Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika.

"Kami ingin memudahkan para orang tua di Indonesia untuk mendapatkan produk Offspring. Selama ini mereka harus ke negara tetangga seperti Singapura hanya untuk mendapatkan produk kami. Tapi kini, Offspring secara resmi sudah hadir di Indonesia," kata CEO Offspring Group Daniel Ruppert.

“Kami juga memahami bahwa orang tua di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring,” sambungnya.

Ruppert juga menjelaskan, Offspring adalah solusi sempurna bagi para orang tua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan. Sebab semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)