3 Tas Ikonik Chanel

Selasa, 19 Mei 2015 - 08:56 WIB
3 Tas Ikonik Chanel
3 Tas Ikonik Chanel
A A A
TIGA muse Chanel, Kristen Stewart, Vanessa Paradis, dan Alice Dellal, kembali memperkenalkan tas ikonik dari label high end asal Prancis.

Melalui kampanye bertajuk “3 Girls 3 Bags” dari trio muse Chanel ini, tiga tas Chanel ikonik, yaitu Chanel 11.12, Girl Bag, dan Boy Bag kembali tampil dalam pembaharuan.

Dengan karakter masingmasing yang cukup kuat, Vanessa Paradis tampil dalam wujud sisi paling feminin lewat kalung mutiara dan Girl Bag . Sementara, Stewart merepresentasikan tas 11.12. Gaya Stewart terlihat tidak terlalu feminin, juga tidak tomboi. Terakhir, Alice Dellal yang memang terkenal dengan gayarebel dan boyish tampil dengan Boy Bag dan loose shirt. Ketiga tas ikonik yang kemudian dibuat lebih fresh, salah satunya muncul pada Girl Bag dengan inspirasi cardigan Chanel dan model patchwork .

Cukup membuat para penggemar label bersiap-siap mengantre untuk membeli pembaharuan tas Chanel ini. Kristen Stewart dengan wajah klasik tas Chanel 11.12 pada kampanye Chanel kali ini memesona dengan setelan krep sutra dan membawa tas yang terbuat dari kulit domba dengan herringbone quilting .

“Bagi saya, tas ikonik (Chanel 11.12) ibarat seperti rumah Chanel, fundamental dan modern, dua kualitas biasanya tidak dapat dibagi,” komentar Stewart tentang daya tarik 11.12. Dia juga selalu merasa seperti memiliki hak istimewa untuk memakai Chanel dan berada di sekitar Karl Lagerfeld yang merupakan seorang seniman bagi Stewart terus mengilhaminya. Saat pemotretan dengan membawa tas 11.12, Stewart tampil chic dengan menampilkan citra perempuan Chanel modern.

Tas tersebut yang bermaterialkan lambskin beraksen herringbone quilting yang pertama kali dikembangkan oleh Gabrielle Chanel pada era 1960-an. Sementara itu, tampilan Dellal yang androgini dengan styling kemeja suede besar, dia memakai tas Boy Chanel dengan pembaharuan tambal sulam denim. “Sejak menemukan Boy Bag, saya telah menemukan fixture permanennya di lemari pakaian saya. Tas ini ‘bebas rewel’ dan sangat modern,” ujar Dellal, dikutip dari Style.com .

Memang sejak awal, ketika bertemu dengan Dellal, Lagerfeld yakin memilih orang yang tepat untuk menjadi model yang memperkenalkan tas Boy Chanel. Gaya personalnya yang unik dengan nuansa punk eksentrik membuat Lagerfeld terpukau. Menurut Dellal, merek ikonik memberikan nilai tertentu pada tas dengan sentimental. Dellal yang memakai Boy Chanel merasa senang dengan desain tas yang terkesan santai dan nyaman dipakai.

Sejak kampanye Chanel pertamanya untuk Coco pada tahun 1991, Vanessa Paradis telah menjadi salah satu wajah Chanel yang paling terkenal. Paradis pada kampanye terbaru tas Chanel menunjukkan dirinya yang hanya mengenakan mutiara dan tas merek baru. “Saya suka fakta bahwa itu menyatu dengan pakaian atau dengan kulit dengan kelembutan yang tak terbatas,” katanya.

Tas ikonik Chanel telah menjadi bagian dari warisan yang ditularkan dan diwariskan dari ibu ke anak. Seperti dikutip Coco Chanel, “Fashion menjadi ketinggalan zaman, tetapi gaya tidak pernah.

” Coco yang merupakan desainer asal Prancis dan pendiri merek Chanel yang menciptakan signature tas ini pernah mengungkapkan bahwa dia merasa perlu untuk merancang tas yang membebaskan tangan tapi tetap bergaya. Dan iconic handbag masih memesona fashionista hanya karena desain abadinya.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)