Pulasan Lipstik Ombre

Selasa, 19 Mei 2015 - 08:58 WIB
Pulasan Lipstik Ombre
Pulasan Lipstik Ombre
A A A
PULASAN lipstik dengan aksen ombrediprediksi masih terus menjadi tren hingga akhir tahun 2015 ini.

Berdasarkan informasi yang dilansir Style.com, hal ini menjadi keberlanjutan tren busana ombre yang sempat dipopulerkan para perancang di peragaan busana Prabal Gurung Spring 2012dan Dior’s Fall 2013, beberapa tahun lalu. Tren ombre tersebut terinspirasi dari fotografer Jepang, Nobuyoshi Araki’s, melalui karyanya, Sensual Flower, berupa gradasi warna bunga anggrek, serta make up dari Charlotte Tilbury.

Lipstik ini memiliki dua gradasi warna yang dilengkapi dengan teknologi multidimensi dan hasil akhir semimatte di bibir. Lipstik ini tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu baffle dengan kombinasi warna merah dan burgundy, perplex dengan kombinasi warna merlot dan coral, astound dengan kombinasi warna pinkdan fuschia, serta curious dengan kombinasi warna lavender dan plum.

“Tekstur lipstik ini ringan dan nondrying sehingga tidak mudah kering apabila dipakai dalam jangka waktu lama,” tutur Amber Kallor, beauty editor, seperti dilansir Style.com. Sementara itu, Elaine Welteroth, beauty editor dari Teenvogue.com, menyebutkan tahapan pengaplikasian lipstik ombre. Setelah memilih warna, lalu bubuhkan lip liner di bibir. Hal ini dilakukan agar warna yang dipancarkan dari gradasi lipstik dapat bertahan lebih lama dan mengkilat.

Setelah itu, poleslah bibir dengan lipstik yang berwarna terang secara menyeluruh. Sementara, untuk lipstik berwarna tua, hanya di bagian atas bibir. “Lipstik dengan warna tua tidak dipulaskan secara keseluruhan, namun hanya setengah bibir atas. Hal ini dilakukan agar warna gradasi dapat terlihat dengan jelas,” kata Elaine Welteroth.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9654 seconds (0.1#10.140)