Nickhun 2PM dan Tifanny SNSD Comeback Satu Panggung?

Rabu, 20 Mei 2015 - 06:56 WIB
Nickhun 2PM dan Tifanny SNSD Comeback Satu Panggung?
Nickhun 2PM dan Tifanny SNSD Comeback Satu Panggung?
A A A
SEOUL - 2PM telah mengumumkan tanggal rilis albumnya di pertengahan Juni, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk boy band ini. Dibalik ini, bakal ada pertemuan menarik antara Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM

Ini dikarenakan SNSD juga dikabarkan akan kembali ke industri musik. Sehingga ini akan menjadi pertemuan antara Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM yang merupakan pasangan kekasih.

Mengutip dari Kpopstarz, waktu comeback yang sama membuat Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM akan tampil bersama dalam satu panggung. Keduanya akan sama-sama mempromosikan album barunya sebagai anggota girl band dan boy band

Ini akan menjadi pertemuan yang langka di depan umum. Sebab, sejak terungkapnya jalinan asmara ke publik, keduanya menyembunyikan kebersamaan mereka.

Padahal, kebersamaan antara Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM sangat ditunggu oleh para penggemar yang menantikan pertemuan mereka dalam satu panggung. Sehingga akan menjadi kebersamaan yang akan diabadikan oleh para penggemarnya.

Dalam hal Ini, 2PM menjadwal ulang comebacknya di pertengahan Juni . Boy band yang digawangi, Jun.K, Junho, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung dan Chansung akan bersaing dengan dua girl band papan atas Korea Selatan yakni SNSD dan SISTAR.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)
pixels