Kabar Bahagia! Junho 2PM Akhirnya Selesai Wajib Militer

Senin, 22 Maret 2021 - 13:30 WIB
loading...
Kabar Bahagia! Junho 2PM Akhirnya Selesai Wajib Militer
Kabar Bahagia! Junho 2PM Akhirnya Selesai Wajib Militer. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar 2PM . Salah satu anggotanya, yaitu Junho akhirnya selesai menjalankan wajib militer atau wamil.

Pada 20 Maret, Junho secara resmi diberhentikan dari militer. Dia mendaftar wajib militer pada 30 Mei 2019 sebagai pekerja layanan publik karena cedera bahu yang harus dia jalani.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/3) dengan keluarnya Junho, semua anggota 2PM yang diwajibkan untuk wajib militer telah menyelesaikan tugas mereka.



Awal tahun ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa 2PM berencana untuk membuat comeback dengan anggota penuh setelah Junho keluar. Penggemar 2PM yang dikejutkan melalui lagu 2PM tahun 2015, My House, yang kembali populer pada tahun lalu juga telah menunggu kembalinya Junho.

Junho mengadakan siaran langsung pada Minggu (21/3) untuk merayakan kepulangannya dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para penggemarnya. Anggota 2PM lainnya juga muncul selama paruh kedua siaran kecuali Taecyeon yang tidak dapat hadir karena jadwalnya yang sibuk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)