Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Kompilasi

Rabu, 20 Mei 2015 - 18:48 WIB
Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Kompilasi
Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Kompilasi
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol, Regina, Nowela, Husein, Kamasean dan Ubay ramaikan industri musik melalui Idol's Reunion Love Hits. Album ini berisikan lagu-lagu hits dengan berbagai musik genre yang berbeda.

Album ini juga memuat sejumlah single hits dari lima penyanyi tersebut. Nowela mengungkapkan, album ini merupakan salah satu pengobat rindu para fans mereka.

"Album ini juga sebagai salah satu obat kangen buat para fans," papar pemilik nama asli Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay itu saat jumpa pers di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Rabu (20/5/2015).

Dalam kesempatan yang sama Presiden Direktur PT Sinergi Karya Optima Jarot Seno mengungkapkan, album kompilasi ini merupakan bentuk dari peran serta PT Sinergi Karya Optima dalam memerangi pembajakan hak karya intelektual seni dan kreatif dibidang musik.

"Atas hal ini, keberpihakan untuk setia mencintai karya musik anak bangsa yang orisinil tidak boleh surut apalagi kandas. Kami optimistis bisa mewujudkan dan memerangi pembajakan dengan cara yang elegan," ujar Jarot.

Idol's Reunion Love Hits berisikan 10 lagu pop. Dalam album itu, Nowela menyanyikan tiga lagu, yaitu Membawa Cinta, Kehabisan Kata dan Gelora Asmara. Kemenangan dan Aku Jatuh Cinta merupakan hits Regina dalam album tersebut.

Lagu Biar Cinta Bicara, Membawa Cinta dan Menangis Tanpa Air Mata di album itu dibawakan Husein. Sedangkan Ubay dan Sean menyanyikan lagu Falling In Love dan How Could You. Dibanderol Rp35.000, album ini sudah bisa didapat sejak awal Mei 2015 di seluruh toko jaringan Alfamidi dan Lawson.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9283 seconds (0.1#10.140)