Liam Payne: Zayn Malik Hengkang demi Perrie Edwards

Rabu, 20 Mei 2015 - 19:37 WIB
Liam Payne: Zayn Malik Hengkang demi Perrie Edwards
Liam Payne: Zayn Malik Hengkang demi Perrie Edwards
A A A
LONDON - Salah satu alasan Zayn Malik meninggalkan One Direction pada Maret lalu adalah untuk menyelamatkan hubungan cintanya dengan personel Little Mix, Perrie Edwards. Selain itu, pria berusia 22 tahun itu juga ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.

Alasan-alasan ini diungkapkan mantan rekan seband Zayn, Liam Payne, dalam sebuah wawancara dengan Capital FM. “Dia ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan pacarnya. Kami bisa terima itu,” ujar Liam.

Saat mengumumkan pengunduran dirinya, Zayn memaparkan, dia meninggalkaan boy band itu karena ingin menjalani kehidupan “normal”. Tapi dia juga dikepung rumor bahwa dia selingkuh dari Perrie, yang merupakan tunangannya, setelah dia terlihat bergandengan tangan dengan seorang wanita di sebuah klub malam di Thailand.

Liam menegaskan, tidak ada rasa sakit hati antara dia, Zayn dan tiga anggota lain One Direction. Liam dan tiga anggota tersisa lainnya—Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson—mengaku memahami alasan Zayn.

“Terkadang, kalian harus pergi karena kalian tidak menikmati apa yang kalian lakukan seperti sebelumnya,” ujar Liam.

Beberapa saat setelah Zayn mengumumkan bakal hengkang dari band itu, para penggemar menuding Perrie sebagai penyebab mundurnya pria berusia 22 tersebut. Mereka bahkan membandingkan Perrie dengan istri mendiang personel The Beatles John Lennon, Yoko Ono. Yoko dikabarkan memicu ketegangan di antara anggota band itu di puncak kejayaan mereka pada 1960an.

“Perrie adalah Yoko Ono masa kini. Saya tidak percaya ini,” kicau seorang fans One Direction di akun Twitter.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)