One Direction dan Zayn Malik Dikabarkan Akan Reuni dalam Waktu Dekat

Jum'at, 14 April 2023 - 11:26 WIB
loading...
One Direction dan Zayn Malik Dikabarkan Akan Reuni dalam Waktu Dekat
One Direction dikabarkan akan reuni. Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik akan berkumpul di episode terakhir James Corden. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - One Direction dikabarkan akan reuni untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik dilaporkan akan berkumpul di episode terakhir James Corden, The Late Late Show.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (14/3/2023) One Direction akan tampil di acara itu pada 27 April 2023 karena semua mantan anggotanya waktu di tengah jadwal solo mereka.

“Liam sangat ingin kembali dengan One Direction. Karier solonya tidak tetap sesukses yang dia harapkan, dan pekerjaan menjadi stagnan baginya,” kata sumber yang dekat dengan Liam kepada OK! Magazine.

“Dia tahu dia agak tidak disukai oleh publik, dan percaya satu-satunya cara dia bisa memenangkan kembali penggemarnya adalah dengan reuni One Direction,” sambungnya.



Harry tidak akan kembali ke turnya sampai Mei. Sementara Liam tidak akan tampil di acara Soccer Aid sampai Juni. Louis tampaknya bebas setelah dia minggu lalu membatalkan tur Asia Faith in Future karena keadaan yang tidak terduga.

Sedangkan Niall yang sekarang menjadi juri di The Voice AS tidak memiliki pertunjukan hingga akhir Mei. Zayn, yang secara dramatis keluar dari One Direction pada Maret 2015, juga tampaknya tidak memiliki penampilan besar yang direncanakan.

Ada juga pembicaraan yang bisa dilakukan One Direction di Glastonbury tahun ini jika mereka kembali bersama.

James yang menjadi pembawa acara ini juga dikabarkan akan menampilkan sederet artis Hollywood ternama. Mereka adalah Tom Cruise, Ben Affleck, Mila Kunis, Eth Meyers, Kate Hudson, Bryan Cranston, Billy Porter dan Sharon Stone.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)