Lady Gaga Dibanjiri Tawaran Desain Gaun Pengantin

Kamis, 21 Mei 2015 - 17:04 WIB
Lady Gaga Dibanjiri Tawaran Desain Gaun Pengantin
Lady Gaga Dibanjiri Tawaran Desain Gaun Pengantin
A A A
LOS ANGELES - Calon pengantin, Lady Gaga telah menerima lebih dari 30 sketsa gaun pengantin dari desainer papan atas, termasuk orang-orang seperti Karl Lagerfeld, Monique Lhuillier, Alberta Ferretti, Donna Karan Atelier, dan Diane Von Furstenberg.

Dikutip dari Aceshowbiz, penyanyi pop Amerika ini melalui akun twitter-nya mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan pujian kepada nama-nama besar di dunia fashion, karena telah memberikan desain mereka yang mungkin akan digunakan untuk hari besarnya mendatang.

“Terima kasih untuk semua designer yang sangat istimewa dan murah hati yang telah merancang lebih dari 30 gaun pengantin untuk hari yang paling penting dalam hidup saya. Saya tidak bisa berkata-kata,” tulisnya.

Meskipun begitu, dia tidak menjelaskan jenis gaun seperti apa yang ingin ia kenakan pada pernikahannya dengan Taylor Kinney.

Berbicara tentang gaun pengantin mimpinya, Gaga mengatakan gaun apapun yang ia pilih akan ia dedikasikan untuk calon suaminya, Kinney. (Baca juga : Lady Gaga Resmi Bertunangan)

“Ini akan benar-benar untuk Taylor. Ini semua tentang calon suami saya. Saya belum benar-benar berpikir tentang sesuatu yang spesifik, tapi apa pun itu, itu akan benar-benar untuk dia,” ujarnya.

Gaga dan Kinney telah dibanjiri dengan rumor pernikahan tanpa henti sejak mereka bertunangan pada Hari Valentine tahun ini.

Meskipun rumor pernikahan telah beredar, Kinney telah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia dan Gaga masih belum memiliki tanggal pasti untuk pernikahan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)