Konser di Malaysia, Rossa Promosikan Wonderfull Indonesia

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:48 WIB
Konser di Malaysia, Rossa Promosikan Wonderfull Indonesia
Konser di Malaysia, Rossa Promosikan Wonderfull Indonesia
A A A
JAKARTA - Rossa dijadwalkan akan menggelar konser tunggalnya yang bertemakan Malam Keajaiban Cinta bersama Dato Rossa di Panggung Istana Budaya, Malaysia. Konser tersebut akan berlangsung pada 22-23 Mei 2015.

Menariknya, acara ini didukung oleh Kementerian Pariwisata. Menpar Arief Yahya menjelaskan, Malaysia merupakan salah satu target pasar wisman Indonesia. Melalui pendekatan musik, diharapkan Rossa menjadi duta Indonesia untuk mengenalkan dan mempromosikan Indonesia.

Dikutip dari Indonesia Travel, Rossa tidak hanya akan menghibur warga Malaysia, namun juga akan mempromosikan Wonderfull Indonesia di pasar wisatawan Malaysia.

Selain mendapat dukungan dari kementerian Pariwisata Indonesia, penyanyi asal Sumedang ini juga didukung oleh tiga desainer kenamaan Tanah Air, yakni Anne Avantie, Ivan Gunawan dan Prio.

Konser tunggal pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini disebut-sebut istimewa. Pasalnya, Rossa menjadi penyanyi pertama yang dapat menggelar konser tunggal di Istana Budaya Malaysia. Rossa juga menjadi satu-satunya artis Indonesia yang berhasil mendapatkan gelar kehormatan Dato dari Kerajaan Pahang, Malaysia.

Kabarnya, Perdana menteri Malaysia, Mohammad Najib bin Abdul Razak, juga akan menonton konser tersebut secara langsung.

Konser pelantun Ayat-Ayat Cinta itu diperkirakan akan ditonton oleh 14 ribu penonton. Selama dua jam, Rossa akan membawakan 25 lagu hitsnya. Ibu satu anak ini juga akan berduet bersama Afgan dan salah satu penyanyi asal Malaysia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)