Ibnu Jamil Senang Jadi Idola Anak

Jum'at, 22 Mei 2015 - 11:21 WIB
Ibnu Jamil Senang Jadi Idola Anak
Ibnu Jamil Senang Jadi Idola Anak
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision Tbk, bersama HBO Asia mengundang beberapa publik figur Indonesia sebagai pengisi suara karakter dari film Transformers: Age of Extinction dalam Bahasa Indonesia. Ibnu Jamil, merupakan salah satu publik figur Indonesia yang akan mengisi suara dalam film ini.

Aktor sekaligus presenter olahraga ini dipercaya sebagai Johua Joyce. Ibnu mengaku dirinya senang terlibat dalam proyek ini. Sebab, Transformer merupakan salah satu tokoh idola sang anak, Dhofin Maula Jamil

"Ini salah satu tokoh idola anak gue dan gue juga senang menjadi bagian dari idola anak gue," papar pria berlesung pipi ini, di Wisma Indovision 1, Jakarta.

Menurut Ibnu, keterlibatannya dalam proyek ini memberikan keuntungan yang besar bagi sang anak. Karena, pria 33 tahun ini merasa tidak akan kesulitan untuk mengenali tokoh-tokoh yang ada dalam film ini kepada anaknya.

"Gue seneng bisa jadi salah satu idola anak gue. Jadi gue nggak susah ngenalin ke anak gue. Anak gue juga bisa bangga sama gue 'eh ada papa gue loh di film Transformer' gitu nanti," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)