Kasual dengan Jins

Selasa, 26 Mei 2015 - 09:44 WIB
Kasual dengan Jins
Kasual dengan Jins
A A A
Jins tetap menjadi item fashion yang must have items. Saat ini pun jins berteknologi yang membuat pemakainya merasa nyaman dan tentu saja dengan model modern.Rasa bebas dan nyaman mengenakan jins dan keluwesan dalam bergaya membuat jins tetap digandrungi hingga sekarang.

Mulai dari gaya kasual hingga formal jins pun dijadikan satu pegangan signature style yang tetap kekinian. Selain potongan modelnya yang berubah dari masa ke masa, jins kini diikuti dengan berbagai fitur-fitur yang semakin nyaman untuk penggunanya. Belum lama ini Levi Strauss Indonesia meluncurkan koleksi baru Coolmax yang revolusioner.

Peluncuran koleksinya dikemas untuk sebuah acara dengan tema “Parkcool” bertempat di Portico, Senayan City, beberapa waktu lalu. “Koleksi terbaru Levi’s Coolmax untuk memberikan rasa nyaman dan membuat siapa pun terlihat cool, yakni tampil menawan dan tidak kepanasan meskipun dikenakan di tengah udara Indonesia yang paling panas,” kata Sumesh Wadhawa, Country Manager Levi’s Indonesia, pada saat media launchLevi’s Coolmax.

Menurut Sumesh, koleksi terbaru Levi’s Coolmax mendemonstrasikan inovasi terusmenerus dari Levi’s dalam menerapkan desain teknologi dan teknik yang modern. Peluncuran ini juga terinspirasi dari gaya hippidan gaya pantai di California pada tahun 1960-an yang aktif, optimistik, dan penuh imajinasi sehingga menawarkan gaya yang cerdas tapi tetap nyaman.

Jins koleksi Coolmax ini, Sumesh menyebutkan, menjadi jins yang nyaman dikenakan pada segala musim karena terbuat dari bahan yang sejuk dan enak dipakai. Selain desainnya yang modern, koleksi terbaru Levi’s Coolmax juga menjadi penghargaan bagi mereka yang melihat barriers as bridges, hambatan sebagai batu loncatan”.

Tentunya memakai jins sekarang akan semakin nyaman. Didesain untuk aktivitas pada hari yang panas, serta dengan beragam atasan dan bawahan, koleksi Levi’s Coolmax juga membuat penggunanya tetap merasa nyaman dan terlihat keren ketika harus bekerja dan berlarian mengejar mimpi, khususnya di kota yang berudara panas seperti Jakarta. Dibuat secara khusus menggunakan teknologi thermocool dan serat yang memberikan efek dingin, celana jins ini mengurangi kelembapan di kulit, membantu penggunanya merasa lebih sejuk, lebih nyaman dan kering di tengah musim panas.

“Ini merupakan denim sempurna untuk bersenang-senang di bawah teriknya sinar matahari. Menggabungkan gaya dan kenyamanan di dalam satu pengalaman yang menarik, dengan mengenakan sepasang Levi’s® 511 slim fit atau 501® original fit (thermo),” ucap Sumesh.

Koleksi nondenim dari Levi’s Coolmax juga diberi sentuhan segar dengan chambrays yang diberi warna dan Coolmax All Seasonyang ringan berbahan twill. Adapun Levi’s 511 slim fit ikut dibuat dengan palet warna monokromatik dengan nuansa biru, warna matang, dan off-white yang secara keseluruhan menciptakan tampilan yang effortlessdan rasa nyaman yang maksimal.

Material dari Coolmax All Season pun membuang penyerapan dari tubuh ke luar sehingga bisa menguap lebih cepat. Efek thermoregulatory ini membantu pencinta jins untuk selalu kering dan segar. Kelebihan lain dari koleksi ini adalah bahan thermocool dengan teknologi duoregulation yang membantu meningkatkan rasa hangat saat tubuh terasa dingin, juga membantu mendinginkan tubuh jika terasa panas.

Dua jenis teknologi yang berbeda ini didesain lintas-bagian dan dimasukkan ke dalam bahan. Satu teknologi yang menjaga pencinta jins untuk tidak merasa kepanasan, dan juga menjaga kehangatan tubuh. Sementara itu, Lee, salah satu merek jins dari Amerika Serikat memperkenalkan kampanye “Work and Play”, konsep multi stylish khusus untuk kaum urban metropolis di Immigrant, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, pada Selasa (19/5) malam.

Adapun Eden Bunag, Youthwear Division DirectorDelami Brands, pemegang lisensi Lee di Indonesia, menyebutkan jins telah menjadi bagian dari kehidupan modern seseorang. Menurut dia, jins harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang aktif dan dinamis, tapi tetap mengutamakan style.

“Lee jeansdapat digunakan di berbagai situasi, berkarier maupun bersosialisasi selepas office hour,” tutur Eden. Sementara itu, menurut Norman Lukman, Brand Manager Lee, kampanye Lee “Work and Play” untuk profesional muda modern yang menyenangi tampilan bersih dan rapi (clean and neat look). Kampanye ini diturunkan dalam koleksi Let’s Work dan koleksi Let’s Play.

Norman menuturkan, untuk konsep Let’s Work, ada dua tema koleksi untuk men’s, yaitu The Modern Metropolitandan In Betweener. Modern Metropolitan, look yang ditampilkan seperti atasan bermotif dengan bawahan jins yang simpeldengan potongan slim, serta jaket model kontemporer yang cocok digunakan ke kantor.

Adapun In Betweenermenampilkan perpaduan selera klasik dan modern yang lebih menonjolkan personal style, tapi bisa digunakan untuk ke kantor dan acara hang out. Untuk women’s,ada tema Street Smart danOff-Duty Chic. The Street Smart menonjolkan atasan dengan warna lebih berani dan jins skinny yang masih terus diminati.

Sementara itu, Off-Duty Chicberfokus pada personalstyle. Sementara untuk konsep Let’s Play,ada dua tema koleksi untuk men’s, yaitu Mono Tonesdan The New Casual. Untuk women’s,ada tema Effortless & Easy danThe New Vintage.

Lebih lanjut disampaikan Norman, “Untuk konsep Let’s Play dalam koleksi Men’s dan Women’s lebih menonjolkan koleksi yang simpel,bahkan sedikit sentuhan sporty untuk memberikan kenyamanan selama penggunaan.

Dyah ayu/ dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)