Sour Sally Rilis Dua Produk Froyo Terbaru

Selasa, 26 Mei 2015 - 18:38 WIB
Sour Sally Rilis Dua Produk Froyo Terbaru
Sour Sally Rilis Dua Produk Froyo Terbaru
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7 tahun, brand frozen yogurt (froyo) pertama di Indonesia, Sour Sally mempersembahkan konsep baru dalam penyajian dan rangkaian menu froyo untuk pria dan wanita aktif yang ingin menikmati hidup dan memanjakan diri namun tetap sehat.

"Dengan konsep dan menu baru yang kami namakan #AllNewSourSally ini, kami menghadirkan kesempatan bagi konsumen kami untuk Feel Rich, Be Happy, Stay Healthy dalam menikmati kekayaan rasa dan kebaikan alami dari aneka rasa froyo dan topping premium kami yang dapat memuaskan selera mereka namun tetap sehat karena rendah gula, kalori, kolesterol, mengandung probiotik dan detiks untuk pencernaan, dan bebas zat kimia tambahan,” ungkap CEO Sour Sally, Donny Pramoni saat ditemui di Central Park, Jakarta (26/5/2015).

Dalam momen bahagia ini, Sour Sally hadir dengan logo dan tagline baru yakni Hand-Mate Frozen Yogurt, gerai desain yang elegan dengan didiminasi oleh wana hitam, putih, dan hijau. Warna hijau ini merepresentasikan komitmen go-green dan go-healthy dari Sour Sally yang diwujudkan dengan penggunaan material interiol berkualitas dan ramah lingkungan, dan bahan kemasan yang mudah terurai. Mereka juga menggunakan bahan baku alami tanpa zat pewarna, pemanis buatan, pengawet, serta penguat rasa.

Tak hanya dari segi logo, tagline, dan desain gerai, kini Sour Sally menghadirkan pula dua varian froyo baru yang menggugah selera. Pertama, White Skim yang merupakan perpaduan yogurt dengan Greenfields Hi-Calcium Skim Milk. Kedua, Black Sakura, yakni froyo berwarna hitam pertama di dunia yang mengandung natural activated charcoal dan rasa bunga sakura.

Seorang ahli kesehatan dari Klikdokter.com, dr. Karin Wiradarma, mengatakan kandungan natural activated charcoal dalam froyo Black Sakura dari Sour Sally ini sangat aman bagi tubuh terutama untuk proses detoksifikasi.

"Natural activated charcoal memiliki pori-pori yang efektif mengikat racun-racun dan zat kimia seperti sianida, formalin, metaldehyde, asam lemak, racun tanaman, obat-obatan, botox, dan merkuri yang masuk ke dalam sistem pencernaan, lalu mbuangnya melalui pembuangan. Walau berwarna hitam, natural activated charcoal terbuat dari bahan alami yang tidak akan diserap oleh sistem pencernaan dan tidak menumpuk dalam tubuh, sehingga aman bagi tubuh, untuk detoksifikasi, mengatasi keracunan, menurunkan gas dalam pencernaan, dan mengobati diare," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0081 seconds (0.1#10.140)
pixels