Jam Tangan Ck Simpel Berteknologi Tinggi

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:35 WIB
Jam Tangan Ck Simpel Berteknologi Tinggi
Jam Tangan Ck Simpel Berteknologi Tinggi
A A A
Calvin Klein (CK) di bawah Swatch Group mengadakan preview eksklusif koleksi terbaru Calvin Klein Watches & Jewelry di Jakarta, pada Rabu (13/5) lalu. Acara yang diadakan di salah satu restoran Spanyol ini sengaja disulap menjadi tempat yang sangat megah untuk menyempurnakan tampilan koleksi terbaru Calvin Klein. Koleksi yang ditampilkan di ruangan yang didominasi putih memang mencerminkan garis desain yang simpel dan minimalis.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan koleksi jam tangan dan perhiasan Calvin Klein 2015 di Indonesia untuk pertama kalinya. Calvin Klein mencoba memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kualitas teknologi tinggi dari Swiss yang dikombinasikan dengan desain tren fashion terbaru Calvin Klein,” ujar William Yong, Managing Director Swatch Group Indonesia.

Ada empat jenis jam tangan yang ditampilkan Calvin Klein pada koleksi terbarunya kali ini. Salah satu koleksi 2015 yang menonjol adalah Calvin Klein Alliance yang tampak berkilau dan abadi.

Memadukan konstruksi linear yang dipoles stainless steel untuk tampilan grafis yang menawan. Terinspirasi oleh gaya arsitektur urban, Calvin Klein Alliance menggabungkan kaca safir, kilapnya metal, dan cangkang mutiara untuk menciptakan efek cerah. Model lainnya yang dikeluarkan adalah Calvin Klein Senses.

Gelang jam ini terbuat dari bahan licin dan dapat diputar dari stainless steel , PVD kuning, dan emas merah muda atau model dua warna indah yang memadukan stainless steel dan PVD kuning atau emas merah muda. Kemudian ada juga jam tangan Calvin Klein Infinite dan Calvin Klein Earth yang sangat cocok digunakan para pria yang bekerja.

Andari novianti/sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)