IU, Yoona SNSD & Hyeri Dinilai Netizen Punya Akting Buruk

Kamis, 28 Mei 2015 - 10:15 WIB
IU, Yoona SNSD & Hyeri Dinilai Netizen Punya Akting Buruk
IU, Yoona SNSD & Hyeri Dinilai Netizen Punya Akting Buruk
A A A
SEOUL - Sebagai seorang selebriti papan atas Korea Selatan selalu mendapatkan kritikan tajam oleh netizen. Para netizen telah menandai beberapa artis antaranya, IU, Yoona SNSD dan Hyeri Girls Day punya kemampuan akting terburuk.

Dilansir dari Forum Pann Netizen ramai memperbincangkan tiga idol yang terdiri dari IU, Yoona SNSD dan Hyeri Girl's Day yang dianggap memiliki kemampuan akting terburuk.

Sebuah postingan itu diberi judul "Tiga idol wanita terburuk yang harus berhenti melakukan akting."

Sang netizen juga mengungkapkan kekurangan yang dimiliki oleh IU, Yoona SNSD dan Hyeri Girls Day dalam berakting.

Dimata netizen, IU mempunyai wajah yang tidak cocok untuk berakting. Serta memiliki nada bicara yang buruk dan para penggemarnya juga tidak ingin melihat IU berakting.

Sedangkan Yoona, wajahnya yang cantik memang cocok untuk berakting. Akan tetapi kecantikan wajahnya tidak sejalan dengan kemampuan akting yang buruk. Yoona yang merupakan anggota SNSD mendapatkan peran utama hanya, karena kekuatan agensi, dan semua dramanya tidak populer di Korea.

Selain itu, Hyeri Girls Day dianggap tidak cocok untuk berakting, penyebutan kata yang buruk membuat dirinya ditandai kemampuan akting yang buruk.

Saat ini IU sedang membintangi drama terbaru bertajuk 'Producer', sedangkan Hyeri belum lama ini membintangi 'Hyde, Jekyll and Me' dan Yoona jadi pemeran utama 'Prime Minister and I'.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)