Dude Harlino Sabet Titel Aktor Terfavorit

Jum'at, 29 Mei 2015 - 00:55 WIB
Dude Harlino Sabet Titel Aktor Terfavorit
Dude Harlino Sabet Titel Aktor Terfavorit
A A A
JAKARTA - Aktor Dude Harlino kembali memenangkan kategori aktor favorit Panasonic Gobel Awards (PGA). Penghargaan di PGA 2015 ini adalah yang ketiga kali diterimanya secara berturut-turut.

Total, suami Alyssa Soebandono ini telah mengoleksi 5 penghargaan PGA sepanjang kariernya. Dia mempersembahkan pialanya kali ini untuk keluarga.

"Assalamu'alaikum, alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, saya sama sekali tidak menyangka. Terima kasih banyak kepada RCTI, kepada Sinemart. Untuk istri saya, Alyssa, anak saya, Rendra, keluarga, orang tua saya, terima kasih juga kepada semua nominator aktor terfavorit. Kita semua menang. Terima kasih," ujar Dude di acara PGA 2015 di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Sementara itu, untuk titel Aktris Terfavorit berhasil diraih oleh Prilly Latuconsina. Sayangnya, Prilly berhalangan hadir di acara penganugerahan insan televisi tersebut sehingga diwakilkan oleh sang ayah.

Tahun ini, ada 27 nominasi PGA yang diperebutkan oleh industri pertelevisian. Dari angka itu, 17 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9023 seconds (0.1#10.140)