Tiffany SNSD & Nichkhun 2PM Putus

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:20 WIB
Tiffany SNSD & Nichkhun 2PM Putus
Tiffany SNSD & Nichkhun 2PM Putus
A A A
SEOUL - Setelah menjalin hubungan hampir setahun, dikabarkan jalinan kisah asmara antara Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM berakhir.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (29/5/2015) seorang pejabat dari SM Entertainment melalui wawancara televisi membenarkan hal tersebut. "Setelah ditanyakan ke Tiffany, memang benar bahwa hubungan mereka sudah berakhir," ujarnya.

Tak hanya agensi tempat bernaung Tiffany, agensi dari Nichkhun 2PM, JYP Entertainment juga mengonfirmasi berita tersebut, dan membenarkan bahwa kedua pasangan ini telah memang telah putus.

Ketika ditanya tentang alasan keduanya mengakhiri jalinan asmaranya, kedua agensi tak bisa mengungkapkannya secara lebih mendalam. "Karena hal ini pribadi, kami tidak bisa menjawab," tandasnya.

Seperti diketahui, Tiffany dan Nichkhun menjalani hubungan selama lima bulan. Berakhirnya hubungan pasangan yang dijuluki oleh fans "Khunfany" ini, memunculkan spekulasi dikalangan publik bahwa kemungkinan keduanya sulit menemukan waktu untuk menjalani kebersamaannya. Hal ini lantaran jadwal yang padat dan kesibukan keduanya di industri musik Korea Pop.

Seperti diketahui, 2PM sedang mempersiapkan untuk comeback pada Juni, begitu juga Girls Generation/SNSD akan comeback di bulan yang sama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)
pixels