Koleksi Baru Merek Busana Favorit Anak Muda

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:13 WIB
Koleksi Baru Merek Busana Favorit Anak Muda
Koleksi Baru Merek Busana Favorit Anak Muda
A A A
Koleksi label yang khas untuk anak muda dengan gaya trendi dan kekinian dengan permainan motif serta warna yang berani sudah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk mengawali musim ini. Segera dapatkan busananya bagi Anda yang selalu fashionable dan tak mau ketinggalan zaman.

Forever 21 salah satu di antaranya. Retailer fashion asal Amerika Serikat ini mengeluarkan desain terkini dalam edisi spring/summer 2015 . Model terbarunya meliputi crop top berlengan panjang dengan motif daun bernuansa krem. Busana santai ini dibanderol dengan harga Rp279.000. Ada lagi tank top bernuansa biru dengan bagian bawah diberi hiasan renda.

Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp399.000. Terdapat juga model lainnya yang pas Anda kenakan saat liburan ke pantai atau jalan-jalan ke mal, yaitu sweter rajutan berwarna kuning terang. Untuk koleksi ini harganya Rp359.000. Tersedia juga overall denim yang cantik dan chic . Harga untuk busana ini yaitu Rp399.000. Anda juga bisa mendapatkan kaus lengan pendek garisgaris warna campuran biru dan putih yang ditawarkan dengan harga Rp199.000.

Adapun dress floral lengan pendek bernuansa dominan oranye dihargai Rp169.000. Juga ada cardigan panjang motif bunga yang dapat Anda bawa pulang dengan harga Rp439.000. Tak mau kalah, Lee, brand denim iconic yang telah berusia lebih dari 125 tahun, memperkenalkan kampanye “Work and Play”, konsep multi stylish khusus untuk kaum urban metropolis.

Dalam kampanye ini, konsep LetLets Work dan LetLets Play diterjemahkan menjadi outfit stylish yang mengakomodasi aktivitas seharian kaum urban, dari pagi hari hingga malam. Pada konsep LetLets Work, ada dua tema koleksi untuk pria, yaitu The Modern Metropolitan, look yang ditampilkan seperti atasan bermotif dengan bawahan denim yang simpel dengan potongan slim.

Juga jaket model kontemporer yang dapat Anda gunakan ke kantor. Sementara, koleksi In Betweener menampilkan perpaduan selera klasik dan modern yang lebih menonjolkan personal style, tapi bisa digunakan untuk ke kantor dan acara hang out. Lee juga mempersembahkan dua tema koleksi terbarunya untuk wanita.

Pertama, koleksi Street Smart yang menonjolkan atasan dengan warna lebih berani dan jeans skinny yang masih terus diminati. Juga koleksi Off-Duty Chic yang fokus pada personal style. Label lokal (X) S.M.L menyuguhkan koleksi teranyarnya bertajuk Kaze.

Brand siap pakai milik Biyan Wanaatmadja dan Benarty Suhali itu mengangkat impian masa kecil dan realita saat dewasa sebagai inspirasi busananya. Hal tersebut dituangkan menjadi busana berpotongan unik berpalet terang.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)