Vin Diesel Unggah Poster Tak Resmi Fast and Furious 8

Sabtu, 30 Mei 2015 - 12:39 WIB
Vin Diesel Unggah Poster Tak Resmi Fast and Furious 8
Vin Diesel Unggah Poster Tak Resmi Fast and Furious 8
A A A
LOS ANGELES - Salah satu aktor utama Fast and Furious, Vin Diesel, mengunggah sebuah poster tidak resmi untuk seri kedelapan film itu di akun Instragram-nya. Dalam poster itu terungkap logo baru franchise itu dan juga lokasi syuting film tersebut.

Awal bulan ini, Vin pernah mengungkapkan, seri kedelapan Fast and Furious akan berseting di New York. “Kurt Russell muncul untuk film ini. Tapi, kami benar-benar mengontraknya karena sebuah cerita yang mengikuti ini terjadi di New York,” ujar Vin kala itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Poster yang diunggah Vin itu sepertinya mengonfirmasi bahwa seting utama film baru itu akan berada di New York karena memperlihatkan cakrawala kota Big Apple itu sebagai latarnya. Poster itu juga mengingatkan orang kalau seri kedelapan itu akan ditayangkan pada musim panas 2017, seperti tagline yang tertulis di poster tersebut.

Sebelumnya, Dwayne “The Rock” Johnson sudah dikonfirmasikan akan kembali melakoni karakternya, Luke Hobbs, di sekuel Furious 7 itu. Eva Mendes juga diperkirakan kembali membintangi film itu sebagai agen Bea Cukai Amerika Serikat (AS) Monica Fuentes. Tapi rumor ini belum dikonfirmasi.

Chris Morgan yang menulis naskah untuk lima seri terakir Fast and Furious belum diketahui apakah akan menjadi penulis naskah lagi untuk seri kedelapan ini. James Wan dikabarkan sudah diincar untuk kembali menjadi sutradara seri ini. Dijadwalkan dirilis di AS pada 14 April 2017 mendatang, film ini belum mengumumkan siapa produsernya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1305 seconds (0.1#10.140)