Drama Korea Pinocchio Mulai Tayang 3 Juni di RCTI

Sabtu, 30 Mei 2015 - 15:19 WIB
Drama Korea Pinocchio Mulai Tayang 3 Juni di RCTI
Drama Korea Pinocchio Mulai Tayang 3 Juni di RCTI
A A A
JAKARTA - Mulai 3 Juni mendatang, RCTI akan menayangkan Korean Drama (K-Drama) berjudul Pinocchio. Drama ini akan tayang dari hari Senin—Jumat tiap pukul 14.30 WIB.

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang sudah masuk dalam daftar drama Asia yang bakal ditayangkan RCTI sepanjang tahun ini. Pinocchio, yang mendulang sukses di negeri asalnya—Korea Selatan—diharapkan akan menghibur para pencinta K-Drama di Tanah Air.

Pinocchio adalah drama yang berfokus pada dua orang wartawan yang bertugas mengungkapkan kebenaran. Salah satu di antaranya, Choi In Ha (Park Shin Hye) memiliki sindrom seperti Pinokio.

Bedanya, jika hidung Pinokio akan memanjang begitu dia berbohong, maka kalau In Ha bohong, maka dia akan cegukan. Karena sindrom ini, In Ha menjadi wartawan yang sangat jujur.

Sementara, partnernya, Choi Dal Po (Lee Jong Suk), adalah seorang pria berparas tampan tapi berpenampilan culun dengan gaya rambut kuno. Tapi, di balik penampilannya itu, dia seorang yang pintar dengan memiliki ingatan yang kuat dan saat berbcara di depan umum dan televisi.

Drama ini tidak hanya menceritakan kisah perjalanan hidup kedua orang ini untuk menjadi wartawan yang baik, tapi di dalamnya ada juga unsur asmara, persahabatan dan keluarga. Tak heran jika Pinocchio mendapatkan rating tinggi di Korea Selatan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)