Lady Gaga Bisnis Aksesoris Khusus Hewan

Senin, 01 Juni 2015 - 11:06 WIB
Lady Gaga Bisnis Aksesoris Khusus Hewan
Lady Gaga Bisnis Aksesoris Khusus Hewan
A A A
LOS ANGELES - Melalui akun Instagram resminya, Lady Gaga mengumumkan tengah merambah bisnis baru. Menariknya, Gaga memilih bisnis aksesoris khusus hewan peliharaan.

Pelantun Poker Face tersebut merancang semua produknya sendiri. Untuk mengembangkan bisnisnya ini, Gaga tidak sendiri. Ia melibatkan pencinta anjing asal Prancis, Miss Asia Kinney.

Dalam akun Instagramnya, pemilik nama asli Stefani Joanne Agelina Germanotta itu menggunggah sebuah foto anjing yang mengenakan tuksedo, busur dan aksesoris lainnya. Dalam foto tersebut, Gaga mengungkapkan dirinya memiliki bakat dan kualitas dalam membuat aksesoris tersebut.

"Saya benar-benar memiliki bakat dan kualitas. Visi saya adalah menemukan cara-cara kreatif dan fungsional untuk hewan peliharaan dan pemiliknya untuk menguatkan ikatan dengan hewan," ujar Mother Monster itu.

Penyanyi kelahiran 29 tahun yang lalu ini dikabarkan telah merancang aksesoris ini selama enam hingga delapan bulan. Kabarnya, bisnis ini berawal dari kecintaan Gaga terhadap anjingnya.

"Semuanya dimulai dari kecintaan Gaga terhadap anjingnya," papar manajer Gaga, Bobby Campbell.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1288 seconds (0.1#10.140)