MNCTV Tayangkan Kisah Arjuna

Selasa, 02 Juni 2015 - 07:06 WIB
MNCTV Tayangkan Kisah Arjuna
MNCTV Tayangkan Kisah Arjuna
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya. Kali ini MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment akan mempersembahkaan sinteron berjudul Arjuna.

Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan, sinetron Arjuna adalah tayangan berkualitas dan entertaining serta memiliki nilai tambah. Sehingga, Arjuna bisa jadi tayangan andalan MNCTV .

"Mendapatkan program yang berkualitas dan entertaining, memiliki value adalah impian kita. Insya Allah terwujud di program arjuna. Kita berdoa semuanya kru sehat agar bisa menyukseskan sinteron ini," ujar Endah Hari di Gedung MD Entertainment, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Dalam kesempatan yang sama, CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan bahwa sinetron ini akan menjadikan MNCTV sebagai televisi nomor satu.

"Kita pernah nomor satu bersama sama MNCTV. Ini program bisa membuat nomor satu MNCTV," katanya.

Sinetron Arjuna ini menggandeng para pemain sinetron muda diantaranya Rico Verald, David Chalik, Puadin Redi, Agung Saga, Ario Gumilang, Dian Sidik, Choky Andriano , Fitri Ayu Maresa, Dewi Octaviany dan masih banyak lagi. Sinteron Arjuna ini akan tayang mulai hari Senin, 8 Juni pukul 21.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)