Olivia Jensen Belajar Menjahit

Selasa, 02 Juni 2015 - 14:16 WIB
Olivia Jensen Belajar Menjahit
Olivia Jensen Belajar Menjahit
A A A
JAKARTA - Cinta terhadap dunia fashion, membuat Olivia Jensen ingin menjadi seorang perancang busana. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia rela belajar menjahit.

Wanita kelahiran 22 tahun yang lalu ini mengaku sudah belajar menjahit sejak lima bulan yang lalu. Olivia menilai, hasil jahitannya saat ini belum seperti yang diharapkan.

"Aku sudah lima bulan belajar jahit, sudah agak bisa sih tapi ya kualitas jahitannya pasti berbeda sama yang sudah ahli," papar Olivia di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta.

Menjahit rupanya sudah dilakoni bintang film Bukan Cinta Biasa ini sejak Sekolah Menengah Atas (SMA). "Jadi dari situ aku mengenal pertama kali bagaimana cara menjahit. Jadi sekarang lebih didalami lagi kemampuan menjahitnya," ujarnya.

Istri dari Arief Purnama ini pun menyarankan, sebagai pemula sebaiknya menggunakan kain yang biasa terlebih dahulu. Pasalnya, kesalahan dalam membuat busana sangatlah tinggi.

"Jadi kalau ada yang salah bisa kita rombak lagi biar enggak nyesel. Soalnya saya sudah pengalaman dan bete banget waktu harus beli kain yang harganya lumayan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)