Ilmira Usmanova Ajak Anak Fashion Show

Selasa, 02 Juni 2015 - 16:10 WIB
Ilmira Usmanova Ajak Anak Fashion Show
Ilmira Usmanova Ajak Anak Fashion Show
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah peragaan busana, Ilmira Usmanova berkesempatan tampil untuk pertama kalinya bersama putri tercintanya, Aishakyra Zara. Melihat sang anak yang berani tampil di depan umum, Ilmira pun mengaku senang.

"Sama anak pertama kali. Dia sangat excited. Kemarin diajarin posenya. Semangat. Nggak ada malunya, dia percaya diri," papar Ilmira saat memperagakan busana Dominique Nadine di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta.

Lebih lanjut Ilmira menjelaskan, sang suami, Teuku Zacky tidak melarang sang anak dalam beraktifitas. Bagi Teuku Zacky, selagi anak tercintanya merasa senang ia tidak akan membatasinya.

Menariknya, Aishakyra yang masih berusia tiga tahun itu tampil bak model profesional. Ia pun bisa mengimbangi sang bunda dalam urusan melenggang di atas catwalk. Bahkan bakat Aishakyra di dunia modelling sudah sudah terlihat sejak kecil.

"Dari kecil pas difotoin seneng. Umur 14 bulan sudah pernah kontes foto. Hak tinggi dia suka pakai. Dia mau, nurunin aku," ujar Ilmira.

Sedangkan untuk mengarahkan gaya, wanita asal Uzbekistan ini mengaku tak merasa kesulitan. Meski ini merupakan pertama kali putrinya melakukan fashion show, namun Aishakyra sangat percaya diri. "Nggak ada kesulitan ajarin anak. Ini first fashion show. Tapi buat majalah pernah. Jadi dia ikut, mau banget," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)