9 Desainer Persembahkan Koleksi Terbaik

Rabu, 03 Juni 2015 - 10:18 WIB
9 Desainer Persembahkan Koleksi Terbaik
9 Desainer Persembahkan Koleksi Terbaik
A A A
SEMBILAN desainer Indonesia, yakni Rudy Chandra, Erdan, Annare, Defrico Audy, Daydo Andre, Rasyid Salim, Feronica Kristofer, Mety Choa, dan Ririn Rinura berkolaborasi dan mempersembahkan 15 karya terbaik di ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF ) yang ke-12 lalu bertajuk “The Rising 9 Designer Top Indonesia” di ballroom Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Adapun tema yang diusung sembilan desainer tersebut, yakni Ririn Rinura “Empire of the Darkness”, Mety Choa “Ensemble”, Annere “Love”, Daydo Andre “Miss Rukinem”, Defrico Audy “The Art of Gaisha”, Rudy Chandra “Retro Romance”, Erdan “Rainbow Splash”, Rasyid Salim “Aristokrat”, Feronica Christopher “Lovina First” yang tampil dalam tiga sequence yang berbeda.

Karya busana tersebut diperagakan 45 model, di antaranya model papan atas seperti Karenina, Endhita, Nadya, Nayla Alatas, Davina, dan Emmy Chaniago. Keikutsertaan desainer independen secara regulre di ajang JFFF tiap tahunnya merupakan salah satu wadah bagi para desainer untuk tetap eksis di industri mode Tanah Air, yang senantiasa mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya yang khusus pertama kali diperlihatkan pada ajang-ajang fashion show berkelas seperti ajang JFF F ini.

Desainer muda Ririn Rinura yang mengangkat tema “ Empire of the Darkness “ mengatakan, “Kami sebagai desainer independen, tentunya harus selalu menjaga ritme kerja agar dapat terus eksis dan diakui di industri fashion Tanah Air dengan secara rutin mengeluarkan koleksi terbaru bagi fashionista Tanah Air.

Dan yang menjadi wadah untuk mempersembahkan koleksi terbaru kami sudah pasti adalah ajang-ajang fashion show bergengsi seperti Jakarta Fashion and Food Festival yang secara rutin digelar tiap tahunnya ini.”

Sali pawiatan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0440 seconds (0.1#10.140)