Ayu Ting Ting Maksimalkan Waktu Bersama Bilqis

Minggu, 07 Juni 2015 - 08:29 WIB
Ayu Ting Ting Maksimalkan Waktu Bersama Bilqis
Ayu Ting Ting Maksimalkan Waktu Bersama Bilqis
A A A
JAKARTA - Dalam kesehariannya, rutinitas Ayu Ting Ting memang padat. Hampir sedikit waktu luang yang dia miliki untuk bermain bersama putri mungilnya, Bilqis.

Ayu mengisi harinya dengan syuting dari siang hingga larut malam. Begitu syuting usai, dia pun baru bisa pulang ke rumah. Dengan aktivitas yang begitu padat, jadi, kapan dia bisa bermain bersama Bilqis?

Pinter-pinter bagi waktu aja. Kalau pagi sebelum berangkat, sebisa mungkin maksimalin waktu aku bersama Bilqis,” ujar Ayu.

Meski harus pulang malam dan bangun pagi, Ayu menganggap itu semua sebagai konsekuensi dari apa yang telah dipilihnya. Dan, sejauh ini dia mengaku tidak mengalami kendala berarti dalam membagi waktu. Ayu sudah punya perencanaan sebelumnya. “Jadi, ya, enggak ada masalah,” ujarnya.

Setelah syuting, bahkan sampai larut malam, dia langsung pulang untuk beristirahat. Pagi-pagi sekali dia sudah bangun. Dia harus menyiapkan keperluan untuk Bilqis. Sekalipun masih lelah, dia tetap bangun. Dibantu ibunya, Ayu memandikan Bilqis dan mengajak balita itu bermain.

“Biasanya mulai kerja abis zuhur, udah berangkat. Bilqis kalau pagi itu bangun tidur, abis itu dia langsung main. Di halaman itu metik bunga, suka ada bunga di depan rumah. Tapi itu pohon tetangga yang jatuh ke halaman rumah. Itu diambil, atau dipetik suka dipakai di kuping gitu,” papar Ayu teriring senyum.

Saat ini, Ayu hanya ingin membahagiakan Bilqis. Liburan adalah salah satu cara pelantun Geboy Mujair ini membahagiakan Bilqis. “Liburan pengen banget, tapi belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Biasanya saya gak jauh-jauh. Paling ke Taman Safari, terus Puncak. Sekalian refreshing. Kasian Bilqis juga kalau jauh-jauh. Dia masih kecil. Kalau udah ada 3 tahunan baru kita jauh-jauh biar kita nggak repot. Kalau umur segini, kan, masih repot,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)