Ochi Dapat Dukungan Penuh JKT48

Jum'at, 05 Juni 2015 - 14:38 WIB
Ochi Dapat Dukungan...
Ochi Dapat Dukungan Penuh JKT48
A A A
JAKARTA - Neneng Rosediana atau Ochi mendapatkan dukungan penuh dari mantan rekan-rekannya di JKT48 dalam menapaki karier solonya di dunia akting. Meski sudah bukan lagi anggota idol group itu, hubungan Ochi dan rekan-rekannya itu masih terjalin dengan baik.

Bahkan, sejumlah personel JKT48, seperti Melody, Nabilah dan Ayana memuji akting Ochi dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Kehadiran Ochi dalam drama seri yang ditayangkan RCTI itu membuat sempat mereka kaget.

"Masih berhubungan kita. Mereka sempat terkejut aja sih pas aku main di 7 Manusia Harimau. Mereka terus mendukung aku dalam berakting," ujar Ochi kepada Sindonews di Jakarta.

Menurut Ochi, anggota JKT48 generasi pertama tidak menyangkajika dia akan berakting di sinetron 7 Manusia Harimau. Apalagi, peran yang dia jalani di sinetron itu terbilang sangat susah dan menantang.

"Mereka enggak nyangka aku ambil akting. Aku malah suka dibilangin 'Cie, cie, main sinetron laga, hebat nih ya'," kata Ochi.

Ochi mengaku tidak kesulitan melakoni peran sebagai Pitaloka di 7 Manusia Harimau. Apalagi, dia memang sudah belajar akting sejak lama. "Nggak sempet kagok. Soalnya aku kan udah pernah main akting dari kecil dan lama sih," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3332 seconds (0.1#10.140)