One Direction Akan Beristirahat Selama Setahun

Jum'at, 05 Juni 2015 - 15:16 WIB
One Direction Akan Beristirahat Selama Setahun
One Direction Akan Beristirahat Selama Setahun
A A A
LONDON - One Direction (1D) memutuskan akan beristirahat begitu selesai mempromosikan dan tur untuk album kelima mereka pada 2016. Boy band asal Inggris ini kini hanya berisi empat orang—Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne—setelah Zayn Malik keluar pada Maret lalu.

Sebuah laporan yang dilansir Bang Showbiz menyebutkan, masing-masing personel boy band itu membutuhkan waktu untuk mundur dan mempertimbangkan apa yang ingin mereka lakukan berikutnya. Apalagi, Louis, 23, disebut ditawari satu tempat di panel juri X Factor tahun ini di sebelah bos rekaman mereka, Simon Cowell. Sedangkan Harry, 21, diperkirakan sedang mempertimbangkan untuk bersolo karier.

“Simon Cowell mendukung apa yang harus mereka lakukan karena dia ingin band ini tetap bersama untuk waktu lama. Mereka sudah bekerja tanpa henti selama lima tahun, menjual jutaan album dan menjadi salah satu selebritas terbesar di dunia. Pada suatu titik, mereka harus mengambil cuti untuk mundur dan mempertimbangkan apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya. Yang hampir pasti adalah tidak akan ada musik 1D tahun depan,” ujar seorang sumber.

Menurut laporan, Louis, Liam dan Niall ingin kembali bersatu setelah cuti. Tapi, keraguan atas masa depan boy band itu ada pada Harry. Baru-baru ini, pria berusia 21 tahun itu mengungkapkan, ada tawaran untuk membintangi sebuah film Hollywood dari produser legendaris Harvey Weinstein.

“Kenyataannya adalah begitu sebuah boy band beristirahat, sering kali itu adalah awal dari akhir. Mereka sudah dewasa sekarang dan punya kepentingan masing-masing. Niall, Louis dan Liam ingin kembali bersatu begitu selesai istirahat tapi pertanyaan terbesar ada pada Harry yang punya banyak opsi,” ujar sumber itu kepada koran The Sun.

Tapi, baru-baru ini, Harry menegaskan tidak berencana mengikuti jejak Zayn. Dia bahkan meminta rekan-rekan sebandnya agar tetap fokus.

“Kami punya albu dan tur yang sedang kami jalani saat ini. Dan, saya kira, ketika kalian punya banyak tujuan yang harus kalian raih, maka sulit melewatkannya. Saya rasa, penting untuk tetap fokus pada apa yang terjadi dan jangan sampai kehilangan arah. Kami semua bekerja untuk hal yang sama sekarang dan saya kira kami tidak akan melewatkannya,” papar Harry.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0616 seconds (0.1#10.140)