10 Tahun One Direction, Harry Styles: Aku Sangat Mencintaimu

Jum'at, 24 Juli 2020 - 16:29 WIB
loading...
10 Tahun One Direction, Harry Styles: Aku Sangat Mencintaimu
Harry Styles telah memberikan penghormatan kepada teman-teman One Direction pada peringatan 10 tahun kelompok musiknya itu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Harry Styles telah memberikan penghormatan kepada teman-teman One Direction pada peringatan 10 tahun kelompok musiknya itu. Harry memberi tahu Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik betapa bangganya dia atas semua yang mereka raih bersama.

“Berjuang untuk mengungkapkan kata-kata,” kata Harry dan memperlihatkan foto kelima anggota One Direction di media social.

“Saya telah berjuang untuk menyatakan betapa bersyukurnya saya atas semua yang terjadi selama sepuluh tahun terakhir. Saya telah melihat hal-hal dan tempat-tempat yang hanya pernah saya impikan ketika saya tumbuh dewasa. Saya merasa senang bertemu dan bekerja dengan beberapa orang yang paling luar biasa, dan mendapatkan pertemanan yang saya tahu akan saya hargai selama sisa hidup saya. Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan yang Anda berikan di sepanjang jalan,” sambung dia.

Atas pengalaman yang begitu berharga, Harry mengaku akan selamanya berterima kasih dan dia tidak tidak percaya 1D sudah sepuluh tahun.

“Terima kasih kepada kru kami, tim kami, dan semua orang yang telah membantu kami sepanjang jalan. Untuk semua penggemar, aku mencintaimu, dan aku berterima kasih dengan sepenuh hati. Anda melakukan semuanya, dan Anda mengubah segalanya,” bebernya.

“Dan akhirnya .. kepada anak laki-laki, aku sangat mencintaimu, dan aku tidak bisa bangga dengan semua yang kami capai bersama. Ini untuk sepuluh tahun,” tambah Harry. (Baca juga: Dari Kamar Mandi One Direction Jadi Band Rock Hebat Abad ke-21 ).

Harry mengatakan hal tersebut, setelah Louis, Niall dan Liam membagikan pesan mereka sendiri tentang peringatan 1o tahun One Direction di media sosial.

Louis menulis kata-kata yang begitu indah saat bersama One Direction. “Merasa sangat emosional hari ini. 10 tahun!! Menghabiskan pagi hari menonton wawancara dan pertunjukan lama. Hanya ingin mengirim ucapan terima kasih yang besar kepada SEMUA teman band saya. Apa yang kami lakukan bersama sungguh luar biasa,” bebernya.

“Terlalu banyak kenangan yang luar biasa untuk disebutkan tetapi tidak sehari berlalu sehingga saya tidak memikirkan betapa menakjubkannya itu. @NiallOfficial @Harry_Styles @LiamPayne @zaynmalik. Sangat bangga dengan Anda semua secara individu,” sambung Louis.

“Dan untuk para penggemar, orang-orang yang memberi kami semua peluang luar biasa ini. Anda luar biasa, tingkat kesetiaan Anda yang tak tertandingi adalah sesuatu yang membuat saya sangat bangga,” tambah dia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (11.252#12.26)