SM Entertainment Tolak Mediasi dengan Kris dan Luhan

Sabtu, 06 Juni 2015 - 05:30 WIB
SM Entertainment Tolak Mediasi dengan Kris dan Luhan
SM Entertainment Tolak Mediasi dengan Kris dan Luhan
A A A
SEOUL - Agensi yang menaung EXO, SM Entertainment, menolak mediasi wajib yang diajukan pengadilan. Mediasi ini diajukan untuk menyelesaikan permasalahan mereka dengan dua mantan anggota boy band itu, Kris dan Luhan.

Mengutip Allkpop, Luhan dan Kris sebenarnya telah menerima tawaran untuk menyelesaikan kasus mereka melalui mediasi wajib yang ditawarkan Pengadilan Distrik Pusat Seoul yang menangani kasus ini. Tapi, SM Entertainment menolak menyelesaikan masalah tersebut melalui cara itu tanpa menyebutkan alasan penolakan itu.

SM Entertainment telah melayangkan surat keberatan kepada pengadilan melalui kuasa hukum mereka, Tae Pyung Yang. Pengadilan menawarkan mediasi ini pada April lalu sebagai usaha mencapai kesepakatan antara pihak yang berselisih. Kris dan Luhan menghadapi gugatan SM Entertaiment yang menuduh mereka melanggar kontrak setelah melakukan aktivitas individu di China.

Mediasi wajib antara SM Entertainment dan dua mantan anggota EXO ini tidak akan berjalan jika salah satu pihak menolaknya. Jika demikian, maka persoalan antara SM Entertainment dan Luhan—Kris belum akan selesai dalam waktu dekat.

Sementara, SM Entertainment terus bernegosiasi dengan anggota ketiga EXO dari China, Tao, yang saat ini tidak aktif dan tidak berpartisipasi dalam promo comeback untuk album Love Me Right. Tao saat ini berada di California, Amerika Serikat (AS) dimana dia dilaporkan sedang mendapatkan perawatan atas cedera yang dia derita. Menurut ayah Tao, cedera itu juga berkontribusi pada keputusan Tao untuk meninggalkan boy band itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)